Met malming klean:)) Val lagi sedih nih,besok ditinggal ibu sebulan:) Kalian yang bahagia yah...
Happy reading readers
( ◜‿◝ )♡
Sekelompok orang dengan pakaian hitam seperti ninja mengendap endap masuk ke kamar salah satu bagian dari kerajaan bumi 12 zodiak Huang. Kamar selir Min Chui. Mereka mengendap endap dari para penjaga istana Min Chui.
"Penyusup! Ummhh!"salah satu penjaga berusaha memberitahu penjaga lain jika ada yang menyusup,namun sayang sebelum itu terjadi salah satu orang berpakaian hitam itu membungkam mulutnya.
Sekelompok orang itu membuat sang penjaga pingsan dan dikurung di gudang jerami.
Mereka kemudian menyelinap lagi seperti ninja. Saat akan menerobos masuk ke ruangan selir agung Min Chui,mereka juga melakukan hal yang sama dengan para penjaga penjaga didepan pintu kamar.
Brak!
"Tuan,bawahan memberi hormat,"mereka berlutut dan memberi hormat pada dua gadis berparas ayu yang sedang minum teh itu. Min Chui dan Xi Yen.
"Berdiri,"cuek Min Chui. Para orang berpakaian hitam itu kemudian bangkit.
"Aku akan membayar kalian saat kalian membunuh orang ini,"Min Chui memberikan lukisan wajah seseorang yang sangat familiar.
"Apa anda yakin mereka bisa mengatasinya selir agung?"tanya Xi Yen meremehkan.
"Cih! Aku yakin pasti gadis itu akan segera mati,"seringaian muncul di bibir merah Min Chui. 'lalu setelahnya,kau akan menyusul dia mati Xi Yen. Kaisar hanya milikku dan akan seperti itu,' batin Min Chui.
"Baiklah,terserah anda saja. Jangan salahkan aku jika mereka gagal,"ujar Xi Yen kembali meneguk tehnya.
"Kami berjanji tidak akan mendapat kegagalan tuan,"pemimpin kelompok itu berkata dengan yakin menatap tajam ke arah Xi Yen yang meragukan kemampuan mereka.
"Terserah. Bunuh gadis ini dengan cara apa pun juga,"ujar Min Chui dingin. Pemimpin kelompok ninja tadi mengangguk paham. Mereka kemudian mengambil kertas berisi gambar target mereka malam ini.
"Seharusnya dia ada di rumahnya bukan? Selir Xi Yen?"tanya Min Chui memastikan. Xi Yen meletakkan cawannya ke atas meja lagi.
"Mana aku tau. Dia pelayan pribadi kaisar,mungkin kaisar memberi banyak tugas kepadanya,"acuh Xi Yen dengan mengedikkan bahunya tak peduli.
"Arrggh! Intinya dimanapun dia,bunuh saja!"titah Min Chui kehabisan kesabaran. Mari segera bermain gadis manja!
"Baik tuan!"seru mereka kompak. Kelompok ninja itu kemudian menghilang untuk menjalankan titah sang selir agung.
―🌠🌠🌠―
"Ahh,bukankah sangat segar? Saya seperti seabad tidak mendapatkan mandi,"gumam Jia Feng dengan ceria. Ia sudah selesai mandi dan mengenakan hanfu berwarna biru tua.
Jia Feng melangkah menuju kamarnya dengan dirinya tak ingat ada siapa didalam kamar itu.
"Selamat datang kembali Jia wangye,"para pelayan menyambut kedatangan pangeran mereka. Jia Feng hanya mengangguk dan masuk ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EMPEROR! I LOVE YOU!(Hiatus)
Historical FictionGadis masa depan yang ceria dan pintar menyanyi juga medis harus dikirim ke masa lalu karena takdir cinta. Luo Xiao Fei,nama gadis itu. Zaman yang ia pijaki nantinya akan sangat berbeda dengan masa dimana ia seharusnya tumbuh. Melihat keadaannya,Xia...