〜(꒪꒳꒪)〜hai guys ini Val! Inget gak?
Mksh ya buat kalian yg setia baca EILY,
Makasih yg udh vote❤️kalian berjasa😉
Hari ini spesial jd double up😚yang seneng komen juga vote dong
Happy reading reades💕
( ◜‿◝ )♡
"Ada apa?"tanya suara lain disampingnya. Shi Yuan otomatis menoleh dan mendapati gadis yang ia tunggu sedang mengikuti garis pandangnya tadi. Ada rasa lega juga kesal yang bergumul dalam dada Shi Yuan.
"Kemana saja kau?"hardik Shi Yuan datar. Gadis tadi kelabakan. "Aaa... Itu..."ia berusaha mencari juga merangkai kata kata yang pas untuk menjawab Shi Yuan.
Xiao Fei tak berani menatap manik gelap milik kaisar itu. Tatapan Shi Yuan seperti hendak memakannya hidup hidup! Hiks,mengerikan(ᗒᗩᗕ)
"Itu apa huh? Kau tau? Aku sudah menunggumu lama sekali disini gadis bodoh. Aku bahkan lebih nampak seperti pencuri dari pada kaisar,ck!"Shi Yuan mengomeli Xiao Fei. Xiao Fei melongo. Baru pertama ini ia mendengar Shi Yuan mengatakan sesuatu dengan sangat panjang juga dengan nada kesal? Apa ini sangat langka?
Shi Yuan tambah kesal. Gadis dihadapannya bahkan seperti tidak ada niatan sama sekali untuk menjelaskan atau sekedar minta maaf padanya. Apa ia harus marah atau malah menangis? Tapi untuk apa?
"Apa! Kenapa kamu menatapku begitu?!"sungut Shi Yuan kesal. Kenapa dengan dirinya? Kenapa ia harus kesal? Kenapa ia mau mau saja boros suara demi gadis aneh ini? Sangat diluar logikanya.
Tanpa diduga,Xiao Fei malah tersenyum lebar. Shi Yuan mengernyit bingung,bukannya menunduk takut gadis itu malah tersenyum? Sangat aneh.
"Ah,kau mengingatkanku pada sahabatku yang cerewet,"ujar Xiao Fei dengan terkekeh kecil mengingat memorinya tentang sahabatnya, Zhuge Li. Zhuge Li dulu sering mencak mencak saat Xiao Fei melakukan kesalahan atau terlambat sedikit saja. Padahal masalah sepele,tapi ini Zhuge Li! Dia si pria dengan penyakit tepat waktu akut. Entah jam Zhuge Li yang rusak atau Xiao Fei yang lemot. Tapi,semisal ia dan Zhuge Li membuat janji pukul 4,pasti Zhuge Li akan sampai setengah jam sebelum Xiao Fei.
Bukankah jaraknya terlalu jauh? Jika Xiao Fei terlambat sedetik saja, Zhuge Li pasti sudah mengomel seperti ibu ibu kompleks.Bukannya marah mendengar kalimat Xiao Fei,Shi Yuan malah tersenyum gengsi sembari membuang pandangannya ke sembarang arah.
"Memang sahabatmu cerewet? Sepertinya perempuan memang sama saja,"ujar Shi Yuan.
Xiao Fei menaikkan alisnya sebelah. "Tidak,dia bukan perempuan. Dia seorang pria,"ujar Xiao Fei tenang. Air muka Shi Yuan datar. Entah mengapa ia merasa tak suka dengan jawaban Xiao Fei barusan. Ia seakan tak rela? Ahh,itu pasti tidak benar... Kan?
"Ayo kembali,"ajak Shi Yuan datar dan dingin. Xiao Fei terhenyak,apa tadi ia salah bicara? Kenapa kaisar keparat ini tiba tiba kembali dingin?
Bukankah barusan itu dia tersenyum malu malu?Astaga ada apa dengan orang orang di zaman ini?? Apa mereka begitu tak bisa mengontrol emosi dengan baik?? Sangat labil seperti remaja 18 tahun tapi sudah berumur lebih dari 21 tahun. Tidak waras!
"Kau ini sudah dewasa kan?"tanya Xiao Fei tanpa sadar.
Shi Yuan menaikkan sebelah alisnya bingung. "Memang kenapa?"pikiran kotor mulai membanjiri otak Shi Yuan. Pria itu tersenyum penuh arti.
"Apa kau sedang memohon menjadi istri ke 21 ku hm?"tanya Shi Yuan menggoda. Ia mendekatkan tubuhnya kearah Xiao Fei yang keheranan. Siapa juga yang mau jadi istri ke 21 kaisar keparat ini? Gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
EMPEROR! I LOVE YOU!(Hiatus)
Historical FictionGadis masa depan yang ceria dan pintar menyanyi juga medis harus dikirim ke masa lalu karena takdir cinta. Luo Xiao Fei,nama gadis itu. Zaman yang ia pijaki nantinya akan sangat berbeda dengan masa dimana ia seharusnya tumbuh. Melihat keadaannya,Xia...