chapter 29

484 26 4
                                    

Hello pagi,siang,sore,malem,dini hari👋🏻

Nikmati hari kalian guys, happy reading readers🍁

( ◜‿◝ )♡

Ini adalah hari terakhir kontrak Xiao Fei dengan sang kaisar keparat 'kesayangannya'.

Yeah,selama 2 hari itu,Xiao Fei banyak mengenal tempat tempat di istana Naga putih,dan seluk beluk istana kerajaan bumi 12 zodiak Huang. Cukup keren meski tidak ada WiFi.

Ah... Xiao Fei bahkan tidak pernah mengecek handphone nya. Ukh! Bagaimana dia bisa mengecek jika baterainya saja habis. Paling parah disana tidak ada stop kontak! Ayolah,bagaimana orang jaman itu hidup tanpa teknologi?

Namun,Xiao Fei menikmatinya. Ia lebih punya banyak waktu untuk mengenal orang orang secara langsung,bukannya online. Melihat tempat bukan hanya di internet.

Siang ini Xiao Fei berjalan jalan di sekitar istana bagian utara. Yeah,ini adalah salah satu istana yang belum ia lihat. Hari ini Shi Yuan membiarkan Xiao Fei beristirahat sementara ia akan rapat dengan beberapa bawahannya.

Tentu saja Xiao Fei bahagia lahir dan batin. Seperti mendapatkan kebebasan dari penjara,Xiao Fei langsung bersiap untuk berjalan jalan.

Xiao Fei memandangi langit cerah di kerajaan bumi 12 zodiak Huang. Sama cerahnya seperti di abad 21. Yang berbeda hanya ada beberapa pohon yang masih tumbuh disekitar jalanan,sementara di abad seharusnya dia hidup,pohon pohon sudah tertebang oleh tangan manusia tak bertanggung jawab. (Sayangi bumi guys:> Krn siapapun yg menyayangi bumi,akan disayangi alamnya:>)

"Haah~sangat bebas,"celetuk Xiao Fei dengan senyum yang mengembang di bibirnya.

"Hei,hati hati dengan pot bunga itu." Xiao Fei meluruskan pandangannya melihat apa yang terjadi di depan.

Ada dua penjaga yang membawa satu pot bunga besar dengan pohon bonsai yang cantik tertanam indah di pot itu. Xiao Fei berjalan mendekat untuk melihat dengan lebih jelas.

Salah satu penjaganya tiba tiba kehilangan keseimbangan dan hampir saja menjatuhkan pot bunga itu.

"Aduh,hati hati,"pesan suara yang Xiao Fei taksir adalah seorang gadis.

"Maaf nona,"ucap penjaga itu kemudian mereka membawa masuk pot bunga itu ke salah satu kediaman.
Sedangkan gadis yang tadi hanya memperhatikan sampai pot itu ada di dalam kediaman.

"Woah, pohon yang cantik,"celetuk Xiao Fei.

Sepertinya suara Xiao Fei terlalu keras hingga mengagetkan gadis yang tadi. Gadis itu berbalik dan terkejut untuk kedua kalinya saat melihat Xiao Fei.

Astaga dia?!

Xiao Fei memicingkan matanya. Ia merasa mengenali gadis dihadapannya itu. "Sepertinya aku pernah melihatmu di suatu tempat,"ujar Xiao Fei menyelidik.

"Aa... Aku..."gadis tadi menjawab dengan wajah penuh kegugupan. Matanya bergerak gerak gelisah. Takut Xiao Fei akan mengingatnya.

"Ahh! Bukankah kau yang mengintip tuanku saat mandi itu?!"seru Xiao Fei dengan mata yang berbinar.

DEWAAA!!! SEMBUNYIKAN WAJAHKU!!

EMPEROR! I LOVE YOU!(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang