Seperti biasa,tekan tombol bintang sebelum baca ❤️
Isi komentar setelah baca ❤️Happy reading readers 💕
( ◜‿◝ )♡
Xiao Fei menatap kagum pada bangunan kokoh dihadapannya. Sangat luas juga megah. Rahang Xiao Fei bahkan sampai jatuh ketanah saat pertama kali memandang istana Naga putih.
Shi Yuan menyeringai. Ia akan bermain dengan gadis ini sebentar. Heh,pamannya terlalu bodoh melepaskan gadis kesayangannya sendiri.
"Tutup mulutmu itu jika tidak akan ada pakaian yang menyumpal mulut itu,"ancam Shi Yuan dingin. Ia kemudian menarik paksa Xiao Fei ke tempat kepala pelayan Yu. Xiao Fei nampak pasrah ditarik ke tempat pelayan Yu.
"Sebenarnya kau mau aku jadi apa? Tukang kebun huh?"protes Xiao Fei marah pada Shi Yuan. Ia menautkan kedua alisnya tajam.
Shi Yuan hanya membisu. Ia tak menanggapi ucapan Xiao Fei sama sekali. "Hei! Apa kau mendadak tuli huh?"omel Xiao Fei.
"Ck! Bisa tidak diam? Kau ingin aku menciummu lagi huh!"sembur Shi Yuan kesal mendengar ocehan tak bermutu Xiao Fei. Xiao Fei memutar bola matanya jengah,"kau selalu saja mengancam,aku yakin kau takkan melaksanakan ancamanmu itu meski aku mengoceh sampai mulutku berbusa,"ujar Xiao Fei sembari terkekeh kecil. Ia mengarahkan pandangannya kearah lain.
Shi Yuan berhenti. Bagaimana gadis ini bisa segitu menyebalkannya sih?!
Xiao Fei menatap heran pada Shi Yuan. "Apa? Kenapa kamu berhenti? Ucapanku benar kan?"Xiao Fei menarik seringaian kemenangan. Shi Yuan memutar tubuhnya menghadap Xiao Fei. Matanya menatap nyalak pada Xiao Fei.
"Heh! Kau sebut dirimu kaisar,apa tidak ada―mmpphh!"ocehan Xiao Fei terhenti saat seketika Shi Yuan menarik paksa tengkuknya kemudian menempelkan bibir mereka. Xiao Fei meronta ingin dilepaskan,tapi kekuatannya tak sebanding dengan sang kaisar.
Awalnya Shi Yuan hanya menempelkan bibirnya. Tapi entah mengapa,bibir Xiao Fei seolah adalah candu baginya. Xiao Fei menutup rapat bibirnya. Dalam hati Shi Yuan memaki maki Xiao Fei. Shi Yuan kemudian menggigit kecil bibir bawah Xiao Fei sehingga sang empunya membuka mulutnya karena kesakitan.
Xiao Fei menyesali kelalaian dirinya tadi. Ia membuka akses untuk kaisar keparat ini mengabsen gigi giginya yang mungil. Ciuman Shi Yuan semakin menuntut. Xiao Fei tak membalas ciuman itu. Ia kesal sekali dengan Shi Yuan. Ternyata pria ini tak main main dengan ucapannya.
Shi Yuan melepaskan ciumannya sejenak. Ia mendekatkan wajahnya ke telinga Xiao Fei. "Aku tak pernah main main dengan ucapanku, sekarang bibirmu menjadi canduku,"ujar Shi Yuan dengan nada rendah. Ini membuat Xiao Fei bergidik ngeri.
Shi Yuan menjauhkan wajahnya menatap Xiao Fei intens. Xiao Fei menatap penuh tanya pada Shi Yuan. Tiba tiba,Shi Yuan menarik pinggangnya untuk semakin merapat. Xiao Fei dapat merasakan hembusan napas Shi Yuan yang hangat diwajahnya. Entah mengapa hatinya berdesir saat menatap wajah tampan Shi Yuan.
Shi Yuan juga sama. Dirinya tercekat,bagaimana bisa seorang gadis urakan membuat jantungnya maraton sedari tadi. Shi Yuan tak mengerti,yang ia tau kalau ia sangat mencandu dengan Xiao Fei. Gadis aneh yang selalu hadir di pikirannya setiap saat.
"A-apa?! Kenapa kamu menatapku begitu huh? Mesum!"ujar Xiao Fei kesal. Ia risi diperhatikan sebegitu intens oleh Shi Yuan. Pasti wajahnya sudah seperti kepiting rebus sekarang ini.
Aarrrgghhhh!!! Shi Yuan kaisar keparat!!!
Tangan Shi Yuan yang bebas terulur mengelus pipi putih mulus Xiao Fei. Xiao Fei membeku ditempatnya. Kenapa sahabatnya itu bisa jadi semesum ini huh? Oh,sekarang dia bukan sahabatnya lagi. Dia itu kaisar keparat yang sangat mesum!
KAMU SEDANG MEMBACA
EMPEROR! I LOVE YOU!(Hiatus)
Historical FictionGadis masa depan yang ceria dan pintar menyanyi juga medis harus dikirim ke masa lalu karena takdir cinta. Luo Xiao Fei,nama gadis itu. Zaman yang ia pijaki nantinya akan sangat berbeda dengan masa dimana ia seharusnya tumbuh. Melihat keadaannya,Xia...