'gadis aneh itu membuatku hampir gila dengan wajah imut tanpa dosanya itu'
― Shi YuanXiao Fei menganga. Rahangnya hampir saja jatuh ketanah. Dua pria dihadapannya ini sangat...
Mirip!!!
Shi Yuan dan Chen Ryu mengerutkan kening kompak. Ada apa dengan gadis imut dihadapannya itu? Matanya yang bulat tambah bulat. Mulutnya menganga lebar seolah melihat sebongkah berlian.
"Nona? Ada apa denganmu?"tanya Chen Ryu pelan dan penuh perhatian. Bagaimanapun juga ia merasa gadis itu adalah miliknya. Dan kaisar adalah saingannya.
Tanpa ada jawaban,Xiao Fei berlari kemudian memeluk Chen Ryu erat.
"Yuo Lang! Aku merindukanmu!! Bagaimana aku bisa terdampar disini tolong aku! Bawa aku pulang Yuo Lang,"rengek Xiao Fei sembari memeluk tubuh kaku Chen Ryu. Pria itu masih awam dengan makhluk bernama wanita. Dan sekarang ia malah dipeluk!
Mengerikan!
Tanpa diduga,Chen Ryu malah balas memeluk gadis itu dengan melingkarkan tangannya di pinggang sang gadis. Hatinya berdegup kencang sekali saat napas hangat Xiao Fei menerpa dadanya. Begitu nyaman dan harum.
Shi Yuan melotot tak percaya. Paman kekaisarannya biasanya tak tertarik dengan wanita,dan kini? Apa benar dia sangat spesial bagi Chen Ryu?
Ada yang tidak beres disini.Melihat adegan dihadapannya,tak dapat dipungkiri bahwa hati Shi Yuan ikut memanas. Hatinya bergejolak penuh amarah entah amarah untuk apa. Tangannya mengepal erat erat sampai buku buku tangannya memutih.
Shi Yuan berusaha menekan emosi yang tiba-tiba muncul dari hatinya itu. Air mukanya kembali acuh tak acuh. Wajahnya dipalingkan dari kedua makhluk yang sedang kasmaran itu.
Xiao Fei melepaskan pelukannya dari Chen Ryu dan menatapnya intens. Dari atas sampai bawah.
"Kau―Yuo Lang kan?! Iya kan? Katakan padaku,"desak Xiao Fei.
"Siapa yang kau bicarakan nona? Aku Chen Ryu,pangeran ketiga kekaisaran,kakak dari kaisar Ming We Huang,"Chen Ryu memperkenalkan dirinya sendiri.
Xiao Fei mundur 2 langkah untuk memberi jarak. Tatapannya nanar tak percaya." Bohong! Jangan bilang kau lupa padaku. Kau memberikan tiket konser padaku kemarin kan? Kenapa kau bersandiwara?"celoteh Xiao Fei.
"Apa itu tiket konser? Bahasamu terlalu aneh nona,"sindir Shi Yuan sarkatis. Xiao Fei menoleh kearah Shi Yuan dan melangkah kearah pria itu kemudian merangkum rahang tegas pria itu. Tanpa kedua orang itu sadari,Chen Ryu sedang menekan rasa amarah yang bergumul dalam hatinya. Darahnya mendidih melihat kedekatan Xiao Fei dengan Shi Yuan. Apalagi posisi itu seperti orang yang hendak berciuman.
Wajah tenang dan damai menjadi topeng seorang Chen Ryu. Ia menyembunyikan emosinya dibalik topeng itu. Padahal,rahangnya mulai mengetat. Juga tangannya mengepal erat disamping tubuhnya.
"Kau Zhuge Li kan?! Jangan katakan tidak. Aku tau kau bersandiwara anak nakal,"Xiao Fei makin takut.
Mata Xiao Fei dan mata Shi Yuan beradu. Xiao Fei mencari sebuah kebenaran di mata pekat itu.
Sejenak Shi Yuan terpana dengan mata gelap Xiao Fei yang mengesankan. Segera ia sadar sedang apa dia diposisi sedekat ini dengan seorang gadis?! Bukankah ia kaisar yang tak mengenal makhluk bernama wanita?!
Shi Yuan menghempas tangan Xiao Fei dari wajahnya kasar. Mata elangnya menatap tajam Xiao Fei seolah ingin menelannya hidup hidup.
"Jauhkan tanganmu dariku nona! Apa kau tidak tau aku ini kaisar bumi Huang?! Huh!" Sembur Shi Yuan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
EMPEROR! I LOVE YOU!(Hiatus)
Historical FictionGadis masa depan yang ceria dan pintar menyanyi juga medis harus dikirim ke masa lalu karena takdir cinta. Luo Xiao Fei,nama gadis itu. Zaman yang ia pijaki nantinya akan sangat berbeda dengan masa dimana ia seharusnya tumbuh. Melihat keadaannya,Xia...