Satu Atap 2

7.8K 526 18
                                    

ZeanSamuderaDUMORNING PARA JOMBLO HAHA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ZeanSamuderaDU
MORNING PARA JOMBLO HAHA.

ElangAksa
Anjir ngapain lo berdua!? Belum sah woi.

SuryaNugroho
Insyaf lah nak, sebelum kiamat.

ReyhanSaputra
Wow saya mencium bau-bau trending di mading sekolah.

Zean tak berniat buat membalas komenan teman-temannya itu, ia keluar dari laman instagram. Dan mematikan layar ponselnya.

"Hari ini gue masak nasi goreng yaa, gak papa kan?" tanya Bella ia meletakan dua piring nasi goreng yang sudah dihiasi dengan telor ceplok setengah matang diatasnya.

Zean baru tahu bahwa Bella sangat cekatan dalam memasak, bakat Bella yang terpendam. Kalau gini mah Zean gak perlu takut mati kelaparan.

"Yaa gak papa lah," suara Zean tak beraturan, ia mengunyah nasi goreng yang baru saja dihidangkan Bella.

"Kan gue masak, bearti lo yang nyuci piring," ucap Bella disela makan.

Zean dalam proses mengunyah terhenti saat Bella mengatakan itu, ia menatap Bella yang lebih dulu menatapnya.

"Siap istri bidadari," julukan yang baru saja didengar oleh Bella.

Bella terkekeh, "kalau mau ngomong selesain dulu makanan yang ada di mulut tuh, kayak anak kecil aja."

Zean hanya menyengir lalu ia kembali makan.

"Setelah beres-beres, temenin gue ke supermarket beli bahan dapur, lo gak keberatan kan?" tanya Bella.

Zean mengangguk, "tenang aja, siap laksanakan ibu negara!"ucap Zean lalu ia melakukan hormat pada Bella, seperti hormat grak pada upacara bendera.

"Cih gaya lo," sinis Bella, "kata Bunda kalau di hari minggu lo bakal mager an, terus main ps, terus malas kalau disuruh-suruh."

Zean menyelesaikan makanannya, lalu ia minum sebentar, Zean menatap Bella, "Bunda tebar hoax berarti, gak bisa dibiarin nih. Lo gak boleh percaya sama omongan Bunda tentang segala keburukan gue."

"Tapi sayangnya gue lebih percaya Bunda," Bella juga telah selesai makan lalu ia menatap Zean dengan senyum yang menantang.

Perang dimulai....

"Baarti lo durhaka sama gue," ucap Zean enteng.

Tak lama mengatakan itu maka satu sendok melayang dan mendarat mulus di wajah Zean.

"Mana ada suami nyumpahin istrinya biar durhaka."

"Kan gue suami antik," kekeh Zean, "kalau ke surga, ke surga bareng, kalau ke neraka, yaa ke neraka bareng, kan kita pasutri gaje."

"Lo aja sana sendiri ke neraka. Biar ketemu sama setan temen lo," Bella melipatkan tangannya di dada.

"Gue pernah denger, kalau seorang istri itu harus selalu ikutin kemana suami pergi, berarti kalau gue ke neraka yaa lo ke neraka juga."

PASUTRI GAJE [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang