"Jangan terlalu dekat dengan dia. Aku tidak ingin kau menerima luka."
-PASUTRI GAJE-
🌻🌻🌻
Bella memegangi perutnya, rasanya nyeri, sangat sakit. Dia lupa kalau punya mag, ini pasti karena ia tidak makan semalam. Bella terus memegangi perutnya, ia mengigit bibir bawahnya, ia tidak ingin Zean terbangun dan mendengar suara tangisnya.
Rasanya Bella tak punya tenaga untuk bangkit berdiri. Mag nya kambuh. Rasanya sakit sekali.
Bella berusaha memejamkan matanya untuk tidur kembali mencoba mengabaikan rasa sakitnya, tapi setiap kali diabaikan rasa sakitnya makin terasa.
"Ucup...." lirih Bella. Sakit sekali.
"Ucup...." suara Bella begitu lemah.
Tak ada jawaban, lelaki itu tertidur pulas sekali. Bella memejamkan mata, rasanya semakin sakit.
Bella menangis.
"Bel, lo kenapa?"
Bella menahan perihnya, suara yang ia rindukan. Zean memanggilnya Bella, itu terdengar asing di telinganya. Bella tak menjawab ia semakin menangis.
Zean terperanjat kaget mendengar tangis Bella, ia segera menyalakan lampu kamar, dan Zean langsung panik saat melihat wajah Bella yang pucat, keringat dingin bercucuran diwajah Bella.
"Bella lo kenapa?" tanya Zean begitu panik, tangannya memegangi wajah Bella, suhu badan Bella panas.
"Sakiittt...." lirih Bella ia menatap Zean sendu.
"Bentar gue ambil obat dulu, lo jangan pejamkan mata," ucap Zean panik lalu ia segera berlari menuju dapur.
Langkah Zean terhenti. Kaki Zean mendadak lemas, perasaannya perih, matanya memanas, gadis yang ia cintai itu sakit seperti tadi karena ia tidak makan semalam. Ini karenanya! Ini salah Zean!
"Maafin gue Bel." Zean menatap langit-langit memejamkan mata disana, ada perasaan bersalah menyelimutinya.
***
Zean datang membawa semangkok bubur dan obat mag pada Bella. Bella hanya menatap diam saja melihat tingkah Zean. Zean membantu Bella untuk duduk. Disandarkannya di belakang Bella sebuah bantal.
Zean menghela napasnya, ia menatap Bella, "lo kenapa gak makan?"
Bella diam, dia tidak berniat untuk membalasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI GAJE [SUDAH TERBIT]
Novela JuvenilMasih SMA udah NIKAH! Bukan karena di JODOHKAN. Bukan karena kecelakaan saat PACARAN. Tapi karena saling CINTA. ••• "Yaudah kalau gitu kita pacaran aja," putus Jubaidah enteng. "Gue gak mau pacaran sama lo! Gak sudi!" "Katanya lo suka gue, lo cin...