Happy Reading❤
Tetap dirumah aja sambil baca PASUTRI GAJE. Hehe.
Maaf bila ada typo :v
🌻🌻🌻
Sepanjang koridor Zean dan Bella tak henti bicara, selalu saja ada pembicaraan yang menyenangkan. Keduanya sama-sama cuek dengan tatapan sekitar, Bella yang menggandeng lengan Zean mesra, Zean juga kembali ke gila nya tapi dia tidak lagi playboy, jika orang melihat Zean maka kalimat yang pas adalah Zean laki-laki bucin tapi tampan. Karena itu semua menjadi memperkuat isu tentang Zean dan Bella sudah menikah, entah siapa yang menyebarkan isu pernikahan mereka. Zean dan Bella sepakat membiarkan isu itu menyebar.
Bella sudah masuk kedalam kelas, ia menatap Zean yang ada di depannya sekarang, keduanya saling tersenyum. Lalu Zean mengacak rambut Bella gemas.
"Gih masuk kelas, belajar yang bener biar pinter."
"Seharusnya gue yang bilang gitu, kan rangking lo selalu rendah, untung ada si Rangga jadinya lo gak rangking paling akhir lagi."
"Wah lo lagi ngehina nih!?"
"Gak ngehina sayang, cuman ngingetin biar jangan tidur waktu belajar, lo mau Bunda ngamuk liat nilai lo?"
Zean berpikir sejenak, kemudian menatap Bella dengan menggeelengkan kepalanya.
Bella tersenyum lalu tangannya terulur untuk mengacak rambut Zean dengan gemas, "belajar dengan baik sayang," senyum Bella mengembang, tangannya menepuk pelan pipi Zean sebentar sebelum membalikan badan menuju mejanya.
Zean memegangi dadanya, apa-apaan tadi, kenapa sepagi ini Bella memanggilnya sayang? Argh hanya Bella memanggilnya sayang, pipi Zean langsung bersemu merah. Gila emang cinta!
Orang-orang yang masih berdiri di koridor, di lapangan, di kelas Bella, mereka semua bisa melihat dengan jelas adegan itu, sangat dekat sangat akrab, ini jelas Bella dan Zean bukan berstatus teman tapi pacaran atau lebih dari itu seperti isu yang beredar suami istri! Itulah pemikiran mereka sekarang.
***
Perlakuan manis Bella pagi tadi tidak bisa dihilangkan oleh Zean, efeknya sekarang adalah Zean tukar duduk dengan Sarah siswi rangking tiga dikelasnya, atas hasutan bakso gratis dan melihat kondisi Zean sekarang, membuat Sarah mengiyakan saja. Jadilah sekarang Zean duduk paling depan dan Sarah paling belakang.
Zean bertopang dagu, mendengar penjelasan Pak Satria sekarang seperti nyanyian kasmara cinta yang dipendengaran untuk Zean. Lengkung senyum tak bisa hilang dari Zean. Elang, Reyhan, Surya yang melihat tingkah aneh Zean bergidik ngeri melihatnya sekarang.
Elang menyingkut tangan Reyhan, "Zean kesambar petir dimana? Otaknya konslet deh kayaknya."
Reyhan melirik ke arah Elang, "sejak kapan Zean punya otak? Nikahin anak orang aja dia gak mikir-mikir."
Elang mengangguk menyetujui perkataan Reyhan, "bearti sekarang Zean lagi dirasuki arwah siswa sekolah disini yang meninggal karena terlalu pintar." Ujar Elang mulai bermonolog.
Surya yang dibelakang Elang Reyhan, ikut penasaran, "dapat rumor darimana lo kisah hantu gitu."
Elang menolehkan kepalanya ke arah Surya, "tuh kisah sudah populer lo gak tau?"
Surya menggeleng sebagai jawaban.
"Kudet lo," cibir Elang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI GAJE [SUDAH TERBIT]
Ficção AdolescenteMasih SMA udah NIKAH! Bukan karena di JODOHKAN. Bukan karena kecelakaan saat PACARAN. Tapi karena saling CINTA. ••• "Yaudah kalau gitu kita pacaran aja," putus Jubaidah enteng. "Gue gak mau pacaran sama lo! Gak sudi!" "Katanya lo suka gue, lo cin...