CUAP-CUAPKU

7.6K 150 36
                                    

Assalamualaikum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Assalamualaikum... 🙌🙌🙌

Alhamdulillah akhirnya bisa ikut menyemarakan event ODOC 2020 bersama theWWG semoga perjuangan ini menjadi berkah dan lillah....

Insyaallah selama 30 hari ke depan saya akan rutin up. Mohon doa dan supportnya ya gaes,  agar semua bisa berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun.

Dan saya ucapkan...

Terima kasih buat keluarga besar theWWG yang mau menampung saya, sebagai manusia yang awam dalam kepenulisan. Thx buat Mam NisaAtfiatmico selaku founder. Juga thx buat tutor yang sudah sudi meluangkan waktunya untuk para suju. Semoga ilmu yang kami dapat bermanfaat.

Thank's gak lupa dengan keluarga Romance theWWG yang berkenan mengkritik dan memberi masukkan pada proposal tulisan saya yang mana masih banyak kekurangannya. Kajur romance WidiSyah mak nofiyanti17 Ayun bluebellsberry Kak opicepaka Kak Melody, faridusman84 kopa_iota yang udah naroh ring dipotoku, buat Kak SukiGaHana.

Big thanks to Mak HairunnisaYs yg udh sering mengingatkan dan kasih supportnya.

Jangan lupa gaeess mampir ke lapak mereka yang punya cerita tak kalah seru.

Thx juga buat kagen 2 Mak banana elsyjessy_ udh support tim banana yang tinggal beberapa biji. Maafkan kami yang nyebelin dan nyusahin. Tapi jujur saya senang bertemu Mak Els di gen 2.

Spesial thx buat Kimiseo04 yang udah buatin cover kecehnya. Mampir yaa ke lapaknya... 

Big thanks buat _yongjian yang sering aku ributin ini itu, pliss jangan pernah bosen kalo mbakmu lagi lola, atau koslet. Buat mustakjiddan maaf karna sering aku cari tapi begitu ada terdholimi wakwau.
Mudah-mudahan kelen tetap  sudi berbagi ilmu pada emak-emak yang serba gak tau ini, Mudah-mudahan emak tetap waras bersama kalian di gen 2 kelak hehe love you. 😘 Don't forget mlipir ke lapak mereka ceritanya bikin klenger dan meleleh.

Thx juga buat mastah Tiya_Corlyningrum yg kadang ikut diributin emak bawel ini.
Dan teman yang ambil genre roman lainnya suju IX tetep semangat. Depayy_ Marrygoldie MissMarigold_
Jangan lupa pada mampir ke lapak mereka yang kece badai uwwuuu.

Buat Alfaden pangeran yang mukanya ngingetin ak sama adekku. Jangan bosen sama kebawelanku kalo nanya ini itu. Buat diy_ah21 tetap semangat yaah! Mlipir juga ya ke lapak mereka.

Buat Suju IX yang lagi berjuang bersama di ODOC ttp semangat yak... Jangan lupa mampir ke lapak mereka... Ada... 👇👇
excream tettyseptiyani02 damaisland Marc_Eliana hnibras KomodoCupu ansenoklas itsnofit cici_err mayAtha_diane Rainawjy kireiskye  Lindaasiawati Altha_Libra

Tak ada kata yang dapat ku ucap lagi.
Terima kasih buat family theWWG yang gak bisa aku sebutin satu persatu.

Semangat berjuang!!!

Love you all

Rabu, 1 April 2020

In Between 1 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang