+[Dotter]+

1.1K 108 9
                                    

Jemarinya menekan salah satu tombol di kamera digital milik prianya. Setiap melihat foto dirinya sendiri hasil jepretan dari Hanbin, senyuman teduh langsung terutas di bibir mungil itu.

Belakangan ini pria Kim sangat senang mengambil gambar siluet Jennie. Di setiap perkembangan kandungannya ketika semakin membesar.

Seperti foto yang tengah di pandanginya sekarang ketika kehamilannya berusia 5 bulan, dengan latar gorden kamar yang tertutup, siluet tubuh Jennie yang terlihat memegangi pinggulnya.

Gadis itu membenarkan posisi duduknya, lelah menegakkan punggung. Ia langsung bersandar di dashboard ranjang. Dan kembali pada kegiatannya melihat isi kamera sang suami.

Lalu ke foto selanjutnya, yang baru saja diambil 2 hari yang lalu. Tepat saat kandungannya menginjak 7 bulan. Walaupun hanya siluet tapi terlihat wajahnya yang cemberut disana.

Itu akibat dari keinginannya untuk makan sushi. Saat foto itu diambil Jennie sedang sangat ingin sushi. Namun pria Kim berjanji akan membelikannya setelah Jennie mau di foto.

Padahal gadis kucing ingin sushi disaat itu juga. Bagaimana sih keinginan ibu hamil jika di tunda-tunda? tentu saja moodnya akan langsung memburuk.

Ia terkikik sendiri mengingat kejadian itu sebab Hanbin harus membujuknya agar mood Jennie bisa kembali membaik.

Dan akhirnya gadis Kim luluh dengan Hanbin yang berjanji setelah anak mereka lahir ia akan membelikan Jennie kamera seperti miliknya.

Options [JenBin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang