Di sebuah Klub malam di Konoha, segelintir muda mudi sedang berkumpul melepas penat mereka setelah satu minggu penuh menghadapi tuntutan realita kehidupan yang menguras tenaga dan pikiran.
Tak ketinggalan empat orang pria tampan yang sedang duduk di sofa empuk dalam sebuah ruangan khusus yang mereka pesan. Beberapa botol minuman berbaris di meja dan beberapa tengah ditenggak habis oleh para pembelinya.
Mereka berada diruang lantai 2, ruang VIP yang bersekat kaca cukup lebar dan menampakkan pemandangan dibawah. Terlihat sekumpulan orang yang sedang menari dan menggila mengikuti dentuman musik disana.
Seorang pria dengan rambut pirang jabrik membuka botol Jack Daniels dan menuangkannya ke tiap gelas kosong teman- temannya.
"Kalian tahu? Malam ini kita akan kedatangan tamu spesial" ucap pria jabrik bernama Uzumaki Naruto itu.
"Siapa dia?" seorang berambut hitam pendek dengan kulit pucat bertanya padanya, namanya Shimura Sai.
"Kau ingat Sakura kan? Teman kita saat SMA? Dia sudah kembali ke Jepang setelah 7 tahun di LA." jawab Naruto sambil meletakkan botol ke meja.
"Ah dia temannya Hinata dan Ino kan? Aku ingat dia" kali ini seorang pria berambut panjang dengan mata lavender yang bertanya, ia adalah Hyuga Neji.
"Ah, benar.." sahut Sai. "..aku juga diberitahu Ino kalau dia sudah kembali. Ino sedang menjemputnya untuk ikut kesini."
"Aku tidak mengenalnya." sahut seorang pria dengan rambut raven dan mata onyx tajam, pria itu adalah Uchiha Sasuke.
"Dia dulu adalah adik kelas kami di SMA Teme." Naruto menjelaskan.
Naruto, Sai, dan Neji adalah teman satu SMA. Mereka adalah kakak kelas Ino, Hinata, Sakura, dan Tenten. Mereka mengenal satu sama lain kemudian akrab setelah saling terlibat cinta kecuali Sakura. Para pria itu sudah menginjak kelas 3 saat para gadis itu masih kelas 1.
Mereka kemudian kuliah di Universitas Konoha dan mengenal Sasuke. Namun kemudian Sasuke melanjutkan S2nya di luar negeri, sebelum kembali lagi ke Jepang dan menjalankan perusahaan keluarga Uchiha.
Akhirnya para gadis pun tiba, terlihat Hinata dan Tenten menghampiri para pria dan saling menyapa. Sedangkan dibelakang berdiri Ino yang sedang menggandeng tangan Sakura yang matanya tertutup kain.
Ino bergerak ke belakang Sakura dan membuka penutup mata yang ia pasang saat di mobil tadi.
"TADAA!" teriak Ino setelah membuka mata.
Sakura terdiam, matanya mengerjap memperhatikan empat orang pria di depannya dan seketika senyumnya mengembang. "Apa kabar semuanya?" Sakura menyapa mereka.
"Sakuraaa! Lama tak melihatmu! Bagaimana kabarmu?" sapa Naruto sambil berdiri, ia memeluk dan mencium pipi kanan- kiri Sakura
"Kabarku baik. Aku senang bisa bertemu lagi dengan kalian" ucap Sakura ramah
Sai dan Neji juga berdiri dan bergantian memeluk Sakura.
Sakura pindah ke Amerika sejak lulus SMA. Ia menyelesaikan kuliahnya disana dan lulus S2. Saat ini Sakura sudah kembali ke Jepang sejak tiga hari lalu.
"Ah Sakura. Kenalkan, ini teman kami... Sasuke. Sasuke, kenalkan ini Sakura." ucap Naruto mengisyaratkan mereka berkenalan.
"Uchiha Sasuke" pria itu mengulurkan tangan
"Haruno Sakura" ucap Sakura sambil tersenyum dan membalas uluran tangan Sasuke.
Mereka pun duduk dan berkumpul menikmati reuni kecil yang terbilang dadakan tersebut. Bercerita sambil bernostalgia, suasana hangat dan membaur meskipun Sasuke hanya diam dan memperhatikan dengan wajah datarnya sambil sesekali menyahut jika ditanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absolut Vodka
FanfictionUchiha Sasuke dan Haruno Sakura, dua anak dari pengusaha kaya raya yang tengah mencari jati diri mereka. Keduanya berkenalan dan merasa saling memahami satu sama lain, hingga permainan sang takdir mengubah hidup keduanya. Disclaimer : Naruto © Masha...