6. Keep in touch

4.8K 322 3
                                    

Sudah satu minggu berlalu sejak liburan di Kirigakure. Sakura dan Sasuke kini semakin dekat, mereka memang belum bertemu lagi. Karena jadwal Sasuke yang padat di hari kerja dan Sakura yang tak bisa leluasa pergi kesana kemari tanpa izin dari orang tuanya.

Meski begitu, mereka selalu menghabiskan waktu malam mereka dengan melakukan video call. Sakura selalu menceritakan banyak hal pada Sasuke yang selalu bisa menjadi pendengar yang baik. Dan Sasuke selalu senang mendengar suara dan tawa Sakura yang bisa menjadi pelepas penat baginya.

Sakura sedang menyisir rambutnya di meja rias. Sudah pukul 9 malam, tiba waktu untuk melakukan video call dengan Sasuke. Dan benar saja, ponsel Sakura pun berdering dengan nama Sasuke terpampang di layarnya.

"Hai." Sakura menyapa saat melihat wajah Sasuke muncul di layar ponselnya.

"Hai, sedang apa?"

"Aku sedang menyisir rambutku. Bagaimana denganmu?"

"Seperti biasa, aku baru sampai di apartemen"

"Kau kelihatan sangat lelah." Sakura beranjak dan merebahkan diri di ranjang.

"Seperti yang kau lihat"

"Apa ciumanku akan membuatmu lebih baik?" tanya Sakura dengan wajah menggoda

Sasuke tersenyum "Aku akan sangat menantikannya."

"Benarkah? Aku kan tidak bilang mau memberikannya padamu"

"Seingatku kau masih berhutang satu ciuman untukku nona Haruno"

Sakura pun terkekeh. Ia sangat menikmati obrolan ringan tersebut.

"Sakura"

"Hm?"

"Aku ingin mengajakmu makan malam besok. Apa kau mau?"

"Tentu saja aku mau." jawab Sakura girang

"Aku akan menjemputmu."

"Tidak Sasuke-kun, aku akan naik taksi. Kita bertemu di sana saja." ucap Sakura

Sasuke menghela nafas. "Baiklah, aku mengerti. Backstreet life huh?"

Sakura hanya tersenyum menanggapi ucapan Sasuke. Setelah itu keduanya mengakhiri video call mereka. Sakura langsung memutar otaknya mencari cara untuk bisa keluar rumah besok malam.

🌸🌸🌸

Sakura sedang berbelanja di Mall bersama Ino. Hari ini adalah hari jumat dan kedua sahabat itu memutuskan untuk membeli beberapa tas dan sepatu baru di Mall.

Sebuah kebetulan yang menguntungkan bagi Sakura saat ia mendapat telepon dari Ino di pagi hari yang mengajaknya pergi berbelanja. Tentu saja dengan begitu ia bisa sekalian melancarkan misi makan malam dengan Sasuke.

Saat ini mereka duduk santai di outlet Baskin Robbins sambil menikmati semangkuk es krim.

"Kau jadi kencan dengan Sasuke nanti malam?" tanya Ino sambil melahap es krimnya.

Sakura yang sedang chating dengan Sasuke pun menoleh. "Ya, dia baru saja memberitahuku bahwa ia akan pulang sebentar lagi."

"Kalian akan makan malam dimana?"

"Di restoran Itali dekat taman kota."

"Jadi kau dan Sasuke sudah berpacaran huh?" tanya Ino dengan tatapan menggoda.

Wajah Sakura seketika merona. "Entahlah Ino, kami tidak pernah membahasnya. Yang aku tahu saat ini aku dan Sasuke bersama"

Absolut VodkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang