Sakura terus merintih saat Sasuke menghujamnya dengan sangat tidak manusiawi. Wanita itu sendiri yang meminta Sasuke melakukannya. Bahkan jeritan beberapa kali keluar dari mulut Sakura
Sudah satu jam lebih, namun pikiran yang kacau sepertinya membuat Sasuke belum juga mencapai klimaksnya. Entah kerasukan setan mana, sepertinya Sasuke tengah menyalurkan emosinya lewat kegiatan seks mereka. Sementara Sakura sudah hampir kehabisan tenaga.
"Sasuke-kun, aku lelah.."
Sakura terus mengerang seiring benturan tubuh mereka. Kali ini Sasuke benar- benar menghabisinya.
"Tahan sedikit lagi Sakurah.."
Sasuke semakin menggila menghujam tubuh kekasihnya yang sudah tak berdaya.
"Astagaah.. Sasukeeh!!"
"Aargh!!" akhirnya Sasuke berhasil mencapai pelepasannya. Dilihatnya wajah Sakura yang pucat dan berkeringat. Mata wanita itu terpejam, sepertinya ia langsung terlelap.
Dibelainya rambut merah muda yang menutupi wajah wanitanya. Sasuke merasa iba dan menyesal karena telah berlaku kasar padanya sejak tadi, bahkan hingga di ranjang.
Perlahan Sasuke mengecup kening Sakura, lalu kemudian berganti ke bibirnya.
"Maafkan aku.."
Waktu masih menunjukkan pukul 7 malam, namun Sasuke memutuskan untuk tidur menyusul Sakura dan ikut terlelap. Mereka sangat kelelahan usai bercinta, bahkan sama sekali tidak memikirkan makan malam.
🌸🌸🌸
Pukul 12 malam, Sasuke terbangun. Ia meraba sisi kasur sebelahnya mencari Sakura, namun matanya langsung terbuka lebar saat tidak merasakan kehadiran wanita itu.
Sasuke langsung mendudukkan dirinya. Dan ternyata benar, Sakura tidak ada di sampingnya
"Sakura?"
Sasuke langsung berdiri dan mengambil celana pendek dan kaosnya di lemari, kemudian memakainya sambil berjalan menuju toilet
"Sakura? Kau di dalam?"
Sasuke tidak mendapati Sakura saat membuka pintu toilet. Dan hal itu sukses membuat Sasuke panik
"Tidak.. apakah dia pergi dariku lagi?"
Sasuke langsung berlari membuka pintu kamar dan mencari Sakura di sekeliling apartemen. Di dapur, ruang tamu, ruang tengah
"Sakura!!"
Sasuke panik, nafasnya memburu dan matanya memerah saat tidak menemukan sosok yang ia cari
"Ada apa Sasuke-kun?"
Sasuke langsung tersentak dan memutar tubuhnya kebelakang mendengar suara itu. Terlihat Sakura hanya mengenakan bra dan cd yang dilapisi dengan kemeja Sasuke.
"Kau baik- baik saja?" tanya Sakura seraya menangkup wajah Sasuke
"Kau dari mana?" tanya Sasuke dengan tatapan yang terlihat ketakutan.
"Aku sedang duduk di balkon, aku terbangun dan mencari sesuatu di kulkas. Lalu menemukan vodka milikmu dan menikmatinya di luar"
Sasuke menghembuskan nafas lega. Sangat lega. "Aku pikir kau meninggalkanku.. lagi"
Sakura menahan tawa, jadi Sasuke terlihat ketakutan tadi karena takut dirinya pergi? Lucu sekali
KAMU SEDANG MEMBACA
Absolut Vodka
FanfictionUchiha Sasuke dan Haruno Sakura, dua anak dari pengusaha kaya raya yang tengah mencari jati diri mereka. Keduanya berkenalan dan merasa saling memahami satu sama lain, hingga permainan sang takdir mengubah hidup keduanya. Disclaimer : Naruto © Masha...