Disarankan sambil mendengarkan lagu guna memperkuat feel dan membangkitkan emosi jiwa. Agar perasaan para pembaca bisa menyatu dengan cerita
Apaan sih Ra?
Yaudah, Happy Reading ☺
.
.
Sasuke duduk di sofa apartemennya ditemani dua botol vodka. Wajahnya tampak sendu dengan sorot mata yang kosong. Sungguh dirinya benar- benar hancur saat ini, ia telah berhasil menemukan Sakura dan berniat memperbaiki semuanya. Tetapi seketika bagai petir menyambar di siang bolong saat Sakura berkata bahwa pria yang ia lihat bersama Sakura itu adalah calon suaminya.
Sasuke meneguk minumannya, kemudian kepalanya bersandar di sofa. Hatinya terasa remuk dan menjadi kepingan di dadanya. Ia tak bisa membayangkan ada pria lain yang memiliki Sakura, yang akan menyentuh Sakura, memeluknya saat wanita itu bersedih, bahkan mencium bibirnya.
"TIDAAK!!" Sasuke berteriak sambil membating gelasnya hingga pecah dan membuat serpihannya berserakan di lantai.
"Aku tidak bisa melihatmu bersama orang lain Sakura.." ucapnya lirih, perlahan cairan bening menetes dari kedua onyx-nya. Sasuke menangis, ia merasa sudah gagal mendapatkan Sakuranya kembali. Dan itu membuatnya merasa sia- sia berada di dunia ini.
.
🎵All I want is nothing more
To hear you knocking at my door
'Cause if I could see your face once more
I could die as a happy man I'm sure🎵.
Sasuke bangkit, dan berjalan menuju kotak obat. Ia tidak mempedulikan serpihan kaca yang menusuk telapak kakinya. Sasuke membuka kotak kecil dan mengambil sebuah botol yang berisi obat tidur.
.
🎵When you said your last goodbye
I died a little bit inside
I lay in tears in bed all night
Alone without you by my side🎵.
Sasuke mengambil 10 butir obat tidur itu dan menelannya sekaligus, kemudian ia meneguk kembali vodka-nya. Hingga tak lama kemudian kepalanya berputar hebat, ia berusaha meraih benda disekitarnya untuk berpegangan. Bahkan botol vodka-nya sudah terjatuh dan pecah di lantai.
.
🎵But If you loved me
Why did you leave me
Take my body
Take my body
All I want is
All I need is
To find somebody
I'll find somebody🎵.
Sasuke terjatuh dan terkapar di lantai, matanya memandang langit- langit yang berputar, tubuhnya seketika mati rasa dan kejang, keringat dingin mulai muncul dari pori- pori kulitnya. Hingga akhirnya pandangan Sasuke terasa buram dan menghitam. Dan kedua mata Sasuke pun menutup perlahan.
"Sa-ku-ra.."
🌸🌸🌸
PRAAANG!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Absolut Vodka
FanfikceUchiha Sasuke dan Haruno Sakura, dua anak dari pengusaha kaya raya yang tengah mencari jati diri mereka. Keduanya berkenalan dan merasa saling memahami satu sama lain, hingga permainan sang takdir mengubah hidup keduanya. Disclaimer : Naruto © Masha...