pagi² danish sudah siap dengan seragam nya "uhhh..ternyata gw ganteng juga ya!" monolog danish di depan kaca.
Danish menuruni tangga danish melihat semua keluarga nya sudah ada di meja makan dan danish mendudukan bokongnya di tempat duduk.
"Mau kemna kamu?" ucap daddy
"Sekolah lah dad masa ke sawah!"
"Mau sekolah atau mau bolos hm?" cibir bara.
"Iishh aku mau sekolah ka! iya aku engga bakal bolos ko"
"Emng udah sembuh?" tanya samuel.
"Ishh udah lah kak el,kan semalem kak el udah periksa aku,kak el lupa?"
"Ya sudah,sekarang kamu sarapan dulu minum susu sama vitamin nya"
"Iya mom"
Setelah sarapan danish berangkat sekolah bersama bara,tak ada suara di dalam mobil sampai tak terasa sudah di depan gerbang sekolah.
Danish langsung turun tapi tangan nya di cekal oleh bara "jangan turun dulu!"
"Mau apa kak?"
"Awas kalau kakak tau kamu bolos lagi kamu akan dapat hukuman yang lebih dari kemarin? jangan jajan sembarangan jangan minum yang dingin² nanti istirahat kak el bawa bekal buat kamu dan pulang sekolah di jemput"
"hmm" ucap danish
Bara langsung menatap tajam danish "bisa bicarakan danish!"
"Iya kak maaf" ucap danish sambil menunduk takut.
"Kakak maafin jangan diulangi ingat danish!"
"Iya...aku ke kelas dulu ya" pamit danish.
Di kelas...
"HALLLOOOOO EVERY BADIHHHHHH..."teriak danish saking senengnya bisa sekolah.
"Woyy..lo sekolah danish"
"Emang yang lo liat ini siapa hantu?"
"Gw kira lo udah di kerangkeng kayak kucing"
"Berisik lo anjing,dasar temen laknat lo pada"
"Kuy rootrof"ucap kenji
"No no no..gw engga mau" ucap danish
"Lo kenapa lo sakit danish,biasa nya juga lo yang paling semangat kalau ngajak ke rootroof lo demam hah?" satria menimpali
"Engga lo pada tau kan terakhir gw ke rootroof berakhir dengan gw di hukum dan sakit kalau gw sekarang ke sana lagi mungkin gw udah tinggal nama coyy,lo pada engga sayang sama gw kasih jeda waktulah buat keluarga gw percaya lagi sama gw"ucap danish panjang kali lebar.
"Ooh" jawab mereka serempak membuat danish geleng² kepala.
"Ada guru.."teriak siswa lain danish dan temn²nya berhamburan duduk di tempat duduk masing²
"Selamat pagi anak²" sapa guru itu.
"Pagi bu"
"Danish,kenji,satria dan kamu daniel tumben kalian ada di kelas pantesan kelas saya gerah"
"Bu saya di sini salah saya engga masuk makin salah mau ibu apa sih" ucap danish
"Kamu berani ngomong gitu sama saya sekarang kamu keluar dari kelas saya,kamu diem di bawah tiang bendera sampai jam istirahat!"
"Bu ko gitu sih saya kn engga salah malah di hukum,,sekalian aja saya tadi engga masuk,,,
"Cepat danish sebelum saya menambah hukuman kamu!"peringat bu guru.
"Bu maaf" ucap daniel
"Iya ada apa kamu mau nemenin dia hm?"
"Bukan begitu bu,maksudnya danish itu engga bisa kepanasan bu nanti sakit"ucap daniel mencoba bernegoisasi.
"Oh kamu mau ikut²an ngebela sekarang kamu dan danish silahkan keluar dari kelas saya dan silahkan berjemur di bawah tiang bendera sampai nanti istirahat,ingat sambil menghormat ke bendera!"
"Lo sih ikut²an jadi di hukum juga"ucap danish.
Kenji dan satria ikut berdiri "saya juga mau di hukum bu,mau nemenin danish"
"Silahkan sesuka kalian dan jangan harap kalian bisa masuk lagi kelas saya!"
Mereka berempat berjalan ke lapangan,setelah berjemur cukup lama danish merasakan pusing yang luar biasa.
Tak lama kesadaran danish mulai menghilang dan tak sadarkan diri membuat semua terpekik berteriak histeris melihat danish limbung.
Kenji,daniel dan satria langsung membwa danish ke uks,mereka sudah tau akan seperti ini karna danish tidak akan kuat kena matahari yang cukup lama apalagi dengan cuaca sekarang sangat terik.
Bel berbunyi menandakan istirahat pun sudah mulai samuel yang dari tadi sudah datang di kagetkan dengan teriakan² siswa siswi yang histeris melihat danish pingsan.
"DANISH!" teriak samuel
Samuel langsung menggendong danish ke ruangan milik daddy nya teman² danish semua ikut.
Samuel memeriksa danish dengan teliti "eungh.."lenguhan danish terdengar,danish memegang kepala nya yang berdenyut nyeri.
"Sakit apanya danish"suara samuel mengintrupsi danish.
"Pusing kak"rengek danish.
"Kita pulang ya,kakak engga mau kamu kenapa napa!"
"Tapi kak aku mau sekolah"
"PULANG danish"samuel berkata tegas.
"Iya danish pulang aja biar nanti kita yang minta izin kamu"ujar teman² danish menimpali.
Danish tidak bisa berkata apa² lagi danish di gendong ala koala oleh samuel walaupun danish sudah meminta untuk di turunkan tapi apa daya samuel tidak bisa di bantah.
Setelah sampai di parkiran samuel memasukan danish ke mobil,samuel menghubungi seseorang.
"Bereskn orang yang sudah membuat danish menderita"
"......"
'Gw tunggu hasil nya awas kalau lo engga becus"
"........"
"Tut"samuel mematikan ponsel nya.
aq up soryy klo gaje 😅😅😅ayo vote sama comen nya,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
DANISH
Teen FictionApa jadinya klo danish adalah anak yang cukup di kenal nakal di sekolah dia suka bolos dan suka balapan liar,sementara kedua orang tua dan ke dua kakak nya sangat2 overprotective mereka tidak mau terjadi sesuatu terhadap danish kalau mau tau seterus...