Setelah kemarin danish di bolehkan pulang oleh keluaraga nya danish tidak langsung boleh sekolah dia harus tetap istirahat di rumah dengan alasan kesehatan nya.
Setelah sarapan di kamar danish hanya diam di kamar karena danish masih tidak di perbolehkan untuk keluar kamar oleh abraham.
"Ekheem.."suara bariton itu mengagetkan danish"Lagi ngapain ko ngelamun aja hm?"ucap samuel
"Engga kak aku bosan aja mau sekolah engga boleh mau keluar kamar juga masih engga boleh padahal aku udah sembuh aku udah baik² aja"
"Besok kamu boleh sekolah,tapi dengan satu syarat kamu harus istirahat dan harus mau di periksa dulu sama kakak"
"Tapi kan kak aku udah sembuh masa aku harus di periksa lagi nanti aku di suntik lagi engga mau kak please kak"
sambil merengek danish."Kamu mau sekolah engga? kalau mau ayo di periksa dulu kakak engga akan suntik kamu asal kamu diem dan engga ngebantah!"
'Tapi kak"
"Engga ada tapi²an ayo kamu baringan atau kakak panggilin bodyguard biar kamu di pegangin sama bodyguard hm?" ucap samuel tegas.
"Engga mau kak iya aku nurut sama kakak tapi awas jangan di suntik please"
"Iya,bawel banget kamu udah gede masih takut sama jarum suntik di sekolah aja badboy di rumah nangis mulu kerjaan nya" kekehan samuel mengejek danish.
Danish cuma memberenggut kesal "kalau bukan kakak gw udah gw matiin kayak kutu lu,dasar kakak laknat bisa nya buat gw nangis kan emang gw takut jarum suntik"ucap danish dalam batin"
"Kenapa ngelamun hm?"
"Eng...engga kak,kakak udah periksa aku belum?"
"Udah, sekarang kakak mau kerja dulu kamu jangan kemana mana istirahat total jangan banyak mainin hp dan jangan banyak nonton tv kakak akan pantau kamu terus ingat kalau sekali kamu ngelanggar kamu homescoling! daddy udah persiapin buat kamu dan kita setuju terserah kamu mau sekolah biasa atau homescoling?"
Danish bergidik ngeri mendengar homescoling bisa² dia bulukan di rumah terus tanpa bisa kemana.
"Engga mau kak aku mau sekolah biasa aja aku bakal patuh ko iya aku istirahat engga akan kemana mana ko"
"Bagusss! kakak pergi ya" sambil mengusek² rambut danish.
"Ishhhh kakak rambut aku jangan di berantakin iih,jadi jelek kan"
Samuel cuma terkekeh akan kelakuan adik kecil nya itu.
Sedari pagi danish sudah sibuk dengan perlengakapan sekolah nya dia begitu sumringah akan sekolah lagi saking senang danish berlari di tangga dan berteriak.
"PAGIIII SEMUAAA"
Serempak semua pasang mata yang ada di meja makan menatap tajam danish.
"Kamu mau jatuh hm? kalau kamu jatuh engga usah sekolah daddy engga ngajarin kamu teriak² di dalam rumah! ini di rumah bukan di hutan danish!"dengan suara bariton nya abraham memarahi danish.
Danish hanya menunduk "maaf daddy,aku terlalu seneng bisa sekolah lagi maaf"
Sekali lagi kamu lari² di tangga dan berteriak kakak engga bakal ngizinin kamu sekolah ingat danish!" ucap bara.
Danish hanya bisa menunduk lesu "maaf kak bara,maaf kak samuel,maaf mommy dan maaf daddy maaf"
"Sudah² sekarang kamu makan ya sudah itu minum susu nya dan minum vitaminnya" ucap bunda.
Di meja makan hanya ada suara dentingan sendok dan garpu yang beradu.
"Daddy yang anterin danish sekolah,tak ada bantahan"ucap abraham.
Danish hanya bisa mengangguk setuju "bakal lebih banyak ceramahan neh klo daddy yang nganter huftt..ya tuhan jadikan kan lah hari ini hari menyenangkan buat aku amin"ucap danish dalam hati
Benar saja sesampai nya di sekolah danish mendapatkn wejangan² yang puanjang kali lebar daddy mengantarkan danish sampai pintu kelas danish.
Belajar yang bener son,daddy engga mau kamu jadi anak nakal ingat pesan daddy kamu nakal lagi homescoling"
"Iya dad,udah daddy sana berangkat nanti telat" alibi danish padahal dia sudah risih daritadi banyak yang memandang danish entah suka atau tidak,danish menjadi risih.
Danish langsung masuk ke kelas "hayy...para pengikutku" teriak danish pada kenji,satria dan daniel.
"Berisik nyet!"ucap kenji.
"Hey kutil kuda lo engga seneng liat gw sekolah lagi hah?"
"Gw lebih seneng liat lo di hukum sama keluarga lo ha ha ha ha ha" daniel terbahak bahak melihat wajah danish yang sudah menahan marah.
"Awas lo ya,dasar teman laknat lo!"
"Eh,ngomong² nanti malam ke tempat biasa kuy"ucap satria
"Emang ada apa ada yang nantangin gw balapan lagi?" tanya danish
"Lo lupa lo udah ada yang ngalahin cewek lagi lo engga minder?" ucap kenji mengejek.
"Heh,gimana mau minder gw belum pernah balapan ma dia serius dia cewek wah gw jadi penasaran siapa dia ya?"
"Lo penasaran mau ikut?gw mau ke sana nanti malem mau liat cem²an gw lagi bapalan kece abizzz jir"
"Gw bisa engga ya? kabur dari mansion secara sekarang makin ketat aja di mansion "ucap danish
"Lo cemen anak mommy lo ikut lah kan lo mau ngeliat cem²an gw"ucap kenji sambil menurun naikan alis nya.
"Ok deal gw ikut,tapi bantuin gw ya ya ayolah gw cuma punya kalian" rengek danish.
"Iih jijk lo kayak gt,ok kita bantuin lo tapi klo lo kena hukuman jangan bawa² kita ok!"
"Deal"
aq up maaf lama ayo vote dan comen nya makash.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANISH
Ficção AdolescenteApa jadinya klo danish adalah anak yang cukup di kenal nakal di sekolah dia suka bolos dan suka balapan liar,sementara kedua orang tua dan ke dua kakak nya sangat2 overprotective mereka tidak mau terjadi sesuatu terhadap danish kalau mau tau seterus...