Hai guys ,selamat membaca cerita aku semoga kalian suka
Typo bertebaran:)
ALENA TIARA PERMANA adalah seorang anak SMA Garuda yang dijuluki sebagai bad girl di sekolah nya.Alena adalah anak tunggal di keluarganya nama ayahnya Devano Gibran Permana dan ibunya Stevani maurenia.Dia adalah anak yang pintar,cantik,dan akan dianggap cewek dingin bagi orang yang belum mengenalnya.Di sekolah nya dia menjadi salah satu pengurus OSIS, yaitu menjadi sekertaris OSIS.Alena mempunyai dua orang sahabat yang lumayan rusuh yaitu Amanda dan anggun.Alena dan sahabat nya tersebut sudah mulai bersahabat sejak meraka duduk di bangku SMP .jadi mereka berdua sudah mulai mengenal baik bagaimana sifat Alena.
ALFANO YOGA PRATAMA adalah seorang anak SMA Garuda yang terkenal,dia dijuluki sebagai most wanted di sekolah nya . Alfano adalah anak kedua dari pasangan Gion Manuel Pratama dan Lauren renata . Dia adalah anak yang pintar, ganteng,dan terkenal playboy di sekolah nya. Di sekolah nya dia menjadi ketua OSIS dan menjadi salah satu pemain basket yang terkenal di sekolah nya. Alfano mempunyai sahabat yaitu bima dan bian yang terkenal juga sebagai most wanted di sekolah nya. Tetapi jika kalian mengira Bima dan bian mempunyai sifat seperti alfano maka kalian salah besar mereka berdua memiliki sifat yang lumayan berbeda dengan alfano . Bima mempunyai sifat yang baik,setia,pintar dan suka mengombal semua cewek yang ada di sekolah nya.sedangkan Bian mempunyai sifat yang baik,setia,pintar dan lumayan pendiam.
Maaf ya guys chapter nya pendek soalnya ini cerita pertama aku jadi aku juga baru belajar
See you next chapter 🌼
Kalau kalian suka cerita aku jangan lupa kalian vote dan comment
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFENA
Teen FictionALFENA yang judul sebelumnya yaitu Alena & Alfano ALENA TIARA PERMANA adalah anak yang pintar, cantik dan akan dianggap cewek dingin bagi orang yang belum mengenalnya. ALFANO YOGA PRATAMA adalah anak yang pintar, ganteng dan terkenal playboy di sek...