#8. Tidur Bareng

15.3K 1K 7
                                    

"Entahlah, tapi postur tubuh dan suaramu terekam jelas di ingatanku."

~Carnation~

***

Saat malam harinya, Moza duduk bersama mamanya di depan televisi, sembari menunggu kedatangan sahabat-sahabatnya.

Ting Tong...

Moza bangkit dari duduknya untuk membuka pintu.

"Assalamu'alaikum Moza," ucap mereka.

"Wa'alaikumussalam. Siapa, ya?" Moza bertanya dengan wajah sok polosnya.

"Gak usah sok polos! Gue tabok juga muka lo!" kesal Jihan.

"Hahaha... bercanda kalik. Sensian banget. Mau masuk atau di luar?"

"Masuklah!" jawab mereka dan langsung masuk, tapi tidak dengan Fisyha.

"Fisyha jangan malu-malu. Anggap aja mansion sendiri." ucap Moza merangkul bahu Fisyha dan membawa Fisyha masuk.

"ASSALAMU'ALAIKUM... CECANS DATANG!! AUNTY ANA!! YUHU!!! GUYS..RED CARPETNYA MANA?!" teriak mereka.

"Harap dimaklumi, Sya, mereka itu orang utan," uajr Moza pada Fishya sambil terkekeh, begitu pula Fishya yang menanggapinya.

"Gak papa kalik, Kak. Fishya juga sering gitu hehehe,"

"Wa'alaikumussalam," jawab Ana bangkit dari duduknya sambil merentangkan kedua tangannya, bersiap menyambut dua gadis yang sudah seperti anaknya itu.

"Tante Ana!! Kangen!" teriak Jihan dan Silvi berlari memeluk Ana.

"Tante juga kangen. Kalian sehat, kan?"

"Alhamdulillah sehat, Tante. Tante sendiri gimana?"

"Alhamdulillah,"

"Za, gadis ini siapa? Kok Mama gak pernah liat?" tanya Ana melihat Fisyha.

"Ini Fisyha. Adik kelas Moza, Ma. Fisyha, kenalin Mama Kakak, Ana," Moza mendorong Fishya pelan untuk berkenalan dengan mamanya.

"Fisyha, Tante," ucap Fisyha mencium punggung tangan Ana.

"Iya. Jangan canggung! Anggap aja mansion sendiri! Liat Jihan, Silvi dan Nisa, gak papa teriak-teriak," Ana terkekeh sambil mengusap lembut bahu Fishya.

"Oke, Tante,"

"Tan, Bang Ken mana?" tanya Jihan.

"BANG KEN?! YUHU! KITA DATANG LOH..EMANG GAK KANGEN?!" teriak Silvi.

"Percuma lo teriak! Bang Ken masih kerja. Mungkin bentar lagi balik," ucap Moza sambil mendudukkan tubuhnya.

"Sia-sia gue teriak! Nih, kita bawa makanan," Silvi meletakkan dua plastic berisi cemilan dan minuman soda.

"Emm, mantap ini mah buat cemilan kita,"

"Pasti dong!"

"Fisyha tadi ke sini sama siapa?" tanya Moza.

"Diantar bodyguard Daddy,"

"Ouh..."

"ASSALAMU'ALAIKUM! Mama! Adek! Abang Ken pulang!" teriak Ken masuk ke dalam mansion dan menghampiri mereka.

"Wa'alaikumussalam," jawab mereka.

Jihan dan Silvi bangkit dari duduknya dan berdiri di hadapan Kenzo, menatap pria itu berbinar.

"Ini Bang Ken?" tanya mereka menatap Kenzo dari atas sampai bawah.

"Jadi menurut kalian siapa? Jadi gunanya video call selama ini apa?!" ketus Moza.

CarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang