Awal dari X-Jupiter

2.9K 207 19
                                    

"Gue cuma ada waktu sembilan bulan sebelum gue fokus ulangan," ucap Serkan lalu memandang keempat lelaki dihadapannya.

"Dan dalam waktu sembilan bulan gue mau bikin geng Poseidon gak akan ganggu anak Garuda!" lanjut Serkan.

Keempat lelaki itu menganggukkan kepala mengerti.

"Gue juga setuju, tapi lo juga harus bantuin geng Mandala." ucap Galih.

"Tenang aja Gal,"

"Tapi bentar dulu.." ucap Luhan yang membuat keempat lelaki itu menatapnya.

"Bagaimana caranya supaya anak Garuda mau gabung ke X-Jupiter?" sambungnya.

Serkan tersenyum. "Gue sudah pikirkan itu,"

"Rencana lo apa?" tanya Parka.

"Gue mau kalian bantuin gue ngomong di grup chat SMA Garuda, gue bakal umumin ini disana." jawab Serkan mantap.

"Lo yakin? Disana ada pak Joko, Bu eka, pak Joni sama bu Endang, kalau ketahuan mereka bakal kasih tau guru yang lain gimana?" ucap Parka lagi.

"Gue bisa urus itu,"

Lintang melirik lelaki bermata biru itu. "Emang lo masuk grup itu?"

Serkan menepuk keningnya, dia baru ingat kalau dia tidak pernah bergabung di grup chat SMA Garuda selama dia bersekolah disana.

"Sudah kudugong!" ucap Luhan.

"Biar gue aja yang invite lo," ucap Parka.

Grup Chat SMA Garuda

Parka mengundang Serkan

Serkan bergabung dengan grup

Serkan mengeluarkan Pak Joko

Serkan mengeluarkan Bu Eka

Serkan mengeluarkan Pak Joni

Serkan mengeluarkan Bu Endang

Herman: Ini ada apa? Kenapa semua guru dikeluarkan?

Bambang: Kak Serkan, ada apa ini?

Jenni: Pasti mau buat masalah lagi.

Luhan: Kalian diem aja, teman gue mau pidato disini.

Herman: Gue sebagai ketua osis harus tau kak.

Parka: Kita tau jabatan lo disekolah, tapi kita gak mungkin melakukan hal yang merugikan sekolah. Lo diam dan simak baik-baik.

Serkan: Gue Serkan, mau ngajak kalian untuk bergabung dengan geng X-Jupiter untuk melindungi sekolah. Pasti kalian pernah dengar berita kalau anak-anak SMA Garuda sudah dibully sama anak geng. Oleh karena itu gue mau bikin geng di SMA Garuda.

Herman: Gue gak setuju, ini tindakan kriminal. Geng yang ganggu anak SMA Garuda sekarang sudah masuk penjara.

Yusuf: Betul kata ketos, geng itu sudah masuk penjara.

Oki: Lagian sebagian dari kami tidak mau ikut geng kalian.

Lintang: Lo tau darimana mereka masuk penjara hah?! Teman gue kemarin baru aja dikeroyok sama geng mereka!

Serkan: Gue gak maksa kalian untuk gabung. Yang pasti, bagi kalian yang gabung dengan geng gue, gue merasa terbantu untuk jaga SMA Garuda dan bagi kalian yang gak mau bergabung dengan geng gue, jangan sekali-kali panggil anggota gue jika kalian dibully oleh anak geng itu. Simple kan!

SERKAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang