Semuanya cogan
Parka: tugas kimia, kerjakan latihan 2 hal 32Luhan: tugas matematika, kerjakan latihan 1 hal 20
Lintang: tugas bahasa indonesia, bikin cerpen! Mamposss!!
Parka: kerjain semuanya!
Luhan: sebelum lo diamukin sma wali kelas kita, bu Eka🔪
Serkan mematikan notif handphonennya, lalu lelaki itu meletakkan kepalanya di atas meja.
Jika seperti ini lebih baik dia tidak pergi ke Turki, sekarang saja dia sedang mengerjakan tugas fisika di perpustakaan mansion.
Serkan mengambil handphonenya lalu mengetik sesuatu disana.
Serkan:
Aisy
Aisy:
Kak, tolong saya.Serkan langsung menegapkan badannya, apa yang terjadi dengan Aisy?
Serkan:
Lo kenapa? Lo dimana sekarang?Aisy:
Saya gak tau ini dimana, banyak orang disini. Mereka minum minuman keras.Fikiran Serkan mulai kacau, lelaki bermata biru itu memeriksa CCTV yang ada di gelang Aisy. Dan benar, Aisy berada disana.
Serkan:
Lo kok di club! Kok lo bisa disana aisy?Aisy:
Saya ikut kinan kakSerkan:
Lo pergi sekarang masuk ke dalam toilet cewek.
BrakkSerkan mengepalkan tangannya, lalu menelpon ketiga sahabatnya, namun tidak ada yang mengangkat teleponnya. Serkan mengacak rambut frustasi.
Tidak mungkin dia menyuruh Christian kesana karena Christian masih dibawah umur untuk pergi kesana.
Lalu otaknya terpikir seseorang, yaitu Galih.
"Gal, lo pergi ke club sekarang! Ajak teman-teman gue juga!" ucap Serkan dengan cepat.
Galih yang baru saja menunaikan sholat isya pun terkejut. "Astagfirullah, gue masih takut dosa Ser."
Galih mengusap-usap dadanya, baru saja dia menunaikan sholat isya tetapi sudah disuruh ke tempat neraka dunia itu.
Serkan menghela nafasnya. "Disana ada Aisy!! Dia nyasar kesana bambang!! Nanti gue kirim lokasinya!"
"Gue otewe kesana," ucap Galih sebelum kena semprot Serkan lagi.
Tutt tutt
Serkan membalas chat Aisy.
Serkan:
Lo tunggu disana, teman gue nyusulin lo kesanaSerkan menghela nafasnya, lalu mengetik lagi.
Serkan:
Jangan buat gue khawatir lagi.Lalu lelaki bermata biru itu mematikan total handphonenya, Serkan memejamkan matanya. Akhir-akhir ini dia selalu memperhatikan Aisy, seperti ada ikatan diantara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERKAN
Teen FictionSequel cerita Zirco. Serkan Fariz Kharisma, seorang lelaki SMA yang mendapat gelar badboy Alim, troublemaker, manusia paling dihindari di sekolahnya. Ikuti alurnya, nikmati prosesnya. #Serkan2k20