Bule?

2.6K 176 14
                                    

"Tim barat, masuk." ucap Serkan pada HT yang digenggamannya.

"Tim barat, disini. Gue sudah pasang CCTV di belakang sekolah." terdengar suara Parka dari HT Serkan.

"Okey bagus,"

Serkan turun dari tangga yang dia pakai untuk menempelkan CCTV.

Lalu lelaki itu menyalakan handphonenya untuk mengetahui keberadaan Aisy.

"Dimana dia?" gumam Serkan.

Layar handphonenya langsung memperlihatkan suasana di lorong-lorong dekat perpustakaan, terdengar suara gadis disana.

"Siapa yang jalan sama Aisy?!"

Serkan mematikan handphonenya dan langsung berlari ke arah perpustakaan. Lelaki bermata biru khawatir Aisy akan dibully seperti kemarin.

Sesampainya di depan perpustakaan, Serkan melihat Aisy bersama seorang gadis yang tidak diketahui oleh Serkan.

"Aisy," Serkan menghampiri gadis itu.

Aisy sempat terkejut saat mendengar suara Serkan, bagaimana lelaki itu tau dia ada disini?

"Bule? Teryata disini ada bule ganteng yang sekolah disini ya," ucap gadis disamping Aisy.

Aisy hanya menggelengkan kepala mendengar ucapan temannya.

"Lo mau kemana?" tanya Serkan.

Aisy mengeluarkan bukunya. 'Perpustakaan,'

Gadis disamping Aisy langsung mengulurkan tangannya ke Serkan. "Kinan, Anak baru di SMA Garuda,"

Serkan menatap gadis itu sebentar lalu menoleh ke Aisy. "Lo mau ngapain ke perpustakaan?"

Aisy menatap lelaki bermata biru itu. 'Mau ambil buku untuk Kinan,'

Serkan menepuk puncak kepala Aisy. "Kalau ada apa-apa chat gue aja,"

Lalu lelaki bermata biru itu pergi dari sana, sedangkan Kinan menatap kesal kepergian Serkan.

"Itu pacar lo Ai?" tanya Kinan.

Aisy lalu menggelengkan kepala dengan cepat.

"Terus? Siapa lo?"

Aisy menulis dibukunya. 'Dia kak Serkan, kakak kelas kita di SMA Garuda.'

Kinan membeo.

"Kak Aisy," panggil seorang lelaki dari belakang mereka.

Aisy dan Kinan menoleh ke belakang, terlihat disana lelaki berbadan tinggi sedang tersenyum kepada mereka.

"Ini siapa lagi Ai?" tanya Kinan.

Aisy menulis dibukunya. 'Dia Christian, adik kelas kita.'

"Owhh, ganteng juga." ucap Kinan.

Christian menghampiri Aisy lalu tersenyum lebar. "Mau ke perpustakaan kan? Bareng gue aja kak,"

"Gue disuruh sama bang Serkan," bisik Christian.

"Sudah kuduga," batin Aisy.

Kinan mengulurkan tangannya. "Kinan, anak baru di SMA Garuda."

Christian menyambut tangan Kinan sambil tersenyum. "Christian, Guardians kak Aisy."

Kinan melongo sedangkan Aisy hanya bisa menepuk jidatnya.

"Ayok kak, ikut gue." ucap Christian lalu berjalan mendahului kedua gadis itu.

"Beneran itu penjaga lo Ai?" tanya Kinan.

Aisy hanya menggelengkan kepala.

Akhirnya mereka tiba di perpustakaan, Kinan menemui pak Jojo untuk mengambil buku sedangkan Aisy memilih buku yang dia akan baca.

SERKAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang