"Siapa yang ajarin kamu berbicara tidak sopan seperti ini pada daddymu?" Tanya Nyonya choi yang baru tiba di meja makan.
"Mom, aku sudah selesai. Ayo kita berangkat" ujar Darren, ia tidak ingin bicara dengan grandmanya itu. "Uncle, apa uncle akan mengantarku hari ini?" Ia bertanya pada Sehun yang masih memakan buburnya.
"Ne, tunggu sebentar ya. Uncle akan menyusulmu ke depan" ujar Sehun
"Aku yang antar Darren saja" ujar Siwon, ia bangkit dari duduknya menyusul putranya itu.
"Sungguh tidak sopan anak kecil ini" ujar Nyonya Choi, "Memang susah mengatur anak yang lahir dari wanita yang tidak jelas asal usulnya"
"Eomma, bisakah mulut eomma dikondisikan jika berbicara? Eomma tidak tahu jika setiap omongan yang keluar dari mulut eomma itu menyakitkan?" Ujar Sehun, ia melihat Yoona masih berada di dapur menyiapkan bekal untuk Darren.
"Apa eomma salah bicara? Apa yang eomma katakan adalah kenyataan"
"Siwon hyung juga susah diatur, eomma jelaskan asal usulnya. Lalu mengapa eomma memiliki anak yang susah diatur?" Ujar Sehun dan eommanya akan memukulnya.
"Eommunim maaf kalau Darren tidak sopan. Aku akan mendidiknya lebih baik lagi" ujar Yoona
"Noona, ayo aku antar" ujar Sehun
***
Di depan, Darren besikeras tidak mau masuk ke dalam mobil Siwon.
"Darren, itu daddy memanggilmu" ujar Yoona
"Darren tidak mau ikut dengannya" ujar Darren
"Uncle akan mengantar mommymu, Darren ikut dengan daddy saja" ujar Sehun dan Yoona mengangguk
"Aniy,, aku tidak akan ikut dengan daddy jika daddy tidak mau mengantar mommy juga" ujar Darren
"Ne, baik. Mommy juga ikut dengan kita" ujar Siwon
Lalu Yoona dan Darren masuk ke mobil Siwon, mereka berdua duduk di bagian belakang.
"Pindahlah ke depan, aku bukan supirmu" ujar Siwon pada Yoona
"Uncle tidak pernah keberatan mommy duduk di belakang. Uncle juga bukan supir kita" ujar Darren, Sehun selalu meminta Yoona duduk di belakang bersama Darren. Lalu setelah tiba di sekolah Darren, ia baru akan pindah ke kursi depan.
"Darren, jangan membuat daddy marah. Sepanjang pagi kamu terus mengatakan uncle. Kenapa tidak meminta mommymu menikah unclemu saja" ujar Siwon
"Kita sudah salah mobil mom" ujar Darren dan ia membuka pintu untuk keluar
"Kamu sengaja menggunakan Darren untuk melawanku" ujar Siwon
"Jika aku berniat menggunakan Darren untuk melawanmu, aku bisa pergi kapan saja" ujar Yoona dan ia menyusul Darren
"Darren kenapa keluar lagi?" Tanya Sehun, ia sudah akan jalan tapi melihat keponakan dan kakak iparnya keluar.
"Uncle bolehkah darren ikut uncle saja?" Tanya Darren
"Kita naik taxi saja sayang" ujar Yoona. Ia tidak mau Sehun serba salah. Darren pun mengangguk.
***
Siwon masuk ke ruangannya dan Tifanny sudah disana.
"Oppa, aku sudah lama menunggumu" ujarnya dan ia memeluk Siwon yang baru masuk
"Keluarlah. Aku sedang sibuk"
"Yak,,"
"Aku sudah bilang jika aku tidak mencarimu maka jangan datang" ujar Siwon dan ia menelepon security kantornya untuk membawa wanita itu keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Break Up
أدب الهواةAku tidak pernah mencintaimu, aku menikahimu itu hanya sebatas terpaksa. Aku terpaksa bertanggung jawab atas benih dalam kandunganmu, aku tidak memiliki sedikit pun rasa padamu. Jika saja bukan karena putraku, aku tidak akan menahanmu lebih lama dis...