Break Up - 34

3.3K 224 11
                                    

Kedua pasangan itu akhirnya tiba di Bali. Yoona menolak berlibur ke Eropa, ia mengajak Siwon ke tempat yang belum pernah mereka kunjungi.

"Hmm,, nyaman sekali kasurnya" ujar Siwon, ia berbaring di tempat tidur setelah sampai di kamar hotel.

"Oppa, ayo kita ke pantai" ujar Yoona, ia baru membongkar koper dan mengeluarkan gaun pantainya. Ia memamerkan ke Siwon.

"Yak siapa yang mengijinkanmu membeli baju seperti ini?" Tanya Siwon, ia segera bangkit dan menghampiri istrinya

"Ini cantik oppa"

"Oppa tidak ijinkan orang lain melihat tubuh istri oppa" ia merebut gaun itu dari tangan Yoona

"Oppa, itu gaun baruku, harganya mahal lagi" ujar yoona

"Oppa tidak peduli"

"Yak oppa,," teriaknya sambil merebutnya lagi "Aku akan memakainya"

Ia berlari ke kamar mandi untuk bertukar pakaian. Siwon mengejarnya.

"Oppa akan menghukummu baru boleh memakai gaun itu"

"Yak oppa,," teriaknya lagi saat Siwon membuang gaunnya ke depan kamar mandi, lalu mengunci pintu.

"Oppa,,"

"Kita buatkan adik untuk Darren dulu sayang" ia mencium Yoona. Lalu ia membuka pakaian istrinya dan mengangkat istrinya untuk duduk di wastafel. Ia memberikan beberapa tanda di leher dan dada istrinya.

Keduanya menghabiskan satu jam di dalam kamar mandi.

***

Siwon tertawa melihat istrinya yang tengah cemberut karena ia terpaksa memakai gaun itu dan menutupi bagian terbukanya dengan syal. Tentu saja untuk menutupi leher yang digigit oleh siluman Siwon.

Karena ke pantai dan memakai syal, Yoona menjadi perhatian banyak orang.

"Sudah bisa berhenti tertawa?" Tanya Yoona kesal

"Kamu lucu sekali sayang" Siwon menciumnya

"Aku tidak mau tidur dengan oppa malam ini"

"Oppa tidak mau tidur malam ini kok" ujar Siwon "Kamu juga tidak tidur, karena kita akan membuat baby malam ini"

"Buat saja sendiri"

"Benaran?"

"Aku akan mutilasi oppa dan buang ke laut jika saja berani mencari wanita lain" ujar Yoona dan Siwon tertawa

"Mana ada wanita yang bisa buat oppa bergairah lagi selain kamu sayang" bisiknya.

"Aku membencimu"

"Wae?"

"Aku menjadi perhatian orang karena memakai syal"

"Siapa suruh pakai syal?"

"Lalu pakai apa menutupi jejak ini??" Ia menunjuk bekas bibir suaminya di lehernya.

"Kamu bisa pakai baju biasa untuk tutupi semuanya. Kenapa juga harus memakai gaun sexy seperti ini, oppa akan membakar toko yang menjualnya"

"Yakk,,,,"

"Sekali lagi kamu beli, oppa bakar semuanya"

"Bagaimana jika aku membeli lingeri?" Ia menggoda Siwon

"Itu kasus lain" Siwon sambil tersenyum mesum

"Aku juga tidak akan beli lingeri karena oppa tidak ijinkan aku memakai gaun sexy"

"Bagus, kamu bisa langsung naked saja. Jadi tidak perlu memakai lingeri" ujar Siwon dan Yoona mencubit perut Siwon dengan kesal. Suaminya selalu begitu.

Break UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang