Break Up - 9

3.8K 309 10
                                    

Setelah memastikan Sehun menjemput Darren, Siwon mengunci pintu kamar dan tidak membiarkan Yoona keluar.

"Yak oppa, kenapa dikunci?"

"Oppa akan mengikatmu juga di ranjang jika kamu masih ingin menghindar"

"Yak,,"

"Sekarang Sehun sudah menjaga butikmu dan darren, jadi ayo kita bersenang-senang" ujar Siwon

"Tapi,,"

"Hanya satu kali, lalu kita keluar untuk berkencan" ujar Siwon

"Jinjja?"

"Ne"

***

Mereka berkencan selama seharian dan Siwon membawa Yoona berbelanja beberapa pakaian dan juga makanan. Mereka berkencan seperti orang yang tengah pacaran. Keduanya melupakan putranya.

Setelah pulang, yoona segera ke kamar dan Siwon yang menunggu Darren.

Yoona sedang menyusun pakaian pakaian yang baru beli ke lemari, mendadak putranya berlari ke arahnya dan menunjukkan sebuah amplop.

"Mom, lihat amplop ini" ujarnya

"Apa ini sayang?" Yoona menghentikan kegiatannya dan menatap Darren, lalu Siwon berdiri di dekat pintu menatap keduanya.

"Daddy akan mengajak kita berlibur mom" ujar Darren dan Yoona menatap Siwon. Pria itu mengangguk.

"Ayo darren, daddy temani tidur. Biar mommy lihat dulu tiketnya" ujar Siwon, lalu darren ikut dengannya ke kamar sebelah.

Yoona meletakkan amplop itu dan ia kembali merapikan lemari.

Siwon masuk beberapa saat kemudian dan ia memeluk yoona.

"Kamu senang pergi berlibur?" Bisik Siwon dan Yoona hanya mengangguk

"Apa perusahaanmu bisa ditinggalkan?" Tanya Yoona, Kyuhyun sudah kembali ke perusahaan ayah mertuanya.

"Oppa sudah mendapatkan pengganti Kyuhyun"

"Apa dia sesempurna kyuhyun?"

"Ne," ujar Siwon "jangan khawatirkan hal lain, kita harus menikmati liburan ini"

"Aku hanya tidak terbiasa oppa mendadak begitu baik" ujar Yoona

"Yoong,,"

"Kita bisa mulai perlahan saja"

"Terserah kamu saja" ujar Siwon dan ia meninggalkan yoona.

***

Siwon mengantar yoona ke butiknya dan setelahnya ia langsung pergi begitu saja tanpa mengatakan apapun. Setelah di tengah jalan, ia melihat ponsel yoona tertinggal di mobilnya.

Ia tergoda untuk mengecek ponsel istrinya. Saat tengah melakukan pengecekan pada ponsel istrinya yang tidak terkunci, ia penasaran dengan nomornya yang disave di ponsel istrinya.

Ia mengetik nomornya dan melakukan panggilan. Di layar muncul Darren Dad.

"Berani-beraninya menyimpan nomorku dengan nama begitu" gumamnya, ia menggantinya dengan Lovely Hubby💕.

Lalu ia tersenyum sendiri.

Setelah berniat menyimpan kembali ponselnya, sebuah pesan masuk.

Dari Sehun yang mengatakan ia akan mengunjungi Yoona di butik hari ini. Siwon segera memutarkan mobilnya untuk kembali ke butik.

***

Di butik, yoona sedang duduk dengan seorang pria dan wanita.

"Kamu mau aku bagaimana yoong?" Tanya wanita itu,

Break UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang