Break Up - 5

4.7K 366 26
                                    

Mereka bertiga tidur di ranjang Sehun. Darren begitu bahagia karena bisa tidur dengan daddy dan mommynya.

"Darren, tidurlah. Sudah malam" ujar yoona, ia begitu canggung karena sejak tadi siwon menatapnya. Sedangkan Darren tak tidur-tidur. Dia mau berbalik ke arah lain pun tak bisa.

"Darren masih mau mendengarkan daddy bercerita" ujar Darren

Yoona malas menegur Siwon

"Besok kita lanjutkan lagi sayang. Sepertinya mommy sudah mengantuk" ujar Siwon dan Darren mengangguk

"Good night dad, mom" ia mencium keduanya, lalu tertidur.

Melihat Darren sudah tidur, Yoona segera bangkit dari tidurnya.

"Mau kemana?" Tanya Siwon

"Ke kamar Darren" ujar Yoona, ia lupa jika malam ini sehun yang tidur disana.

"Bagus ya kamu, sekarang sudah terang-terangan berselingkuh dengan adikku"

Siwon menarik Yoona menjauhi darren. Yoona baru menyadari ia telah salah bicara. Hanya saja apa pedulinya Siwon. Selama ini Siwon memintanya tidak ikut campur dengan  urusannya.

"Kamu menyukai Sehun?" Tanya Siwon

"Bukan urusanmu"

"Choi Yoona, kamu jangan menguji kesabaranku" ujar Siwon, ia memegang erat lengan Yoona

"Aku bermarga Im, sejak kapan aku memiliki marga choi?" Ujar Yoona, Siwon mencengkram erat pinggang istrinya, membuat posisi mereka berdekatan.

"Sejak kita mengucapkan sumpah di gereja, sejak itu kamu bermarga choi dan kamu hanya milikku"

Yoona mendorongnya sekuat tenaganya

"Hubungan kita hanya sebatas Darren. Kamu daddynya dan aku mommynya" ujar Yoona "Atau mungkin kamu bukan daddynya juga, mengingat kamu meragukannya"

Siwon meraih leher yoona dan menciumnya dengan kasar.

"Aku tidak akan membiarkanmu bersama Sehun"

"Kamu tidak memiliki hak untuk melarangku" ujar Yoona.

***

Yoona bangun pagi untuk menghindari Siwon. Keduanya mengakhiri pertengkaran karena Darren terbangun malam tadi. Yoona tidak ingin Siwon memiliki image jelek di mata putranya. Mereka pun berpura-pura akur dan tertidur bertiga di ranjangnya Sehun.

Ia tidak pintar memasak, tapi ia mencari alasan membantu ahjumma di dapur daripada tidak memiliki aktivitas apapun, sedangkan ia tidak bisa tidur sepanjang malam.

Sehun yang baru selesai olahraga pun masuk ke dapur untuk mengambil minum.

"Tumben pagi kali noona" ujar Sehun "Apa kamarku tidak nyaman?"

"Hyungmu tampak aneh, aku merasa canggung. Jadi tidak bisa tidur semalaman"

"Noona tidak merasa dia cemburu?"

"Buat apa dia cemburu, lagian dia tidak memiliki perasaan apapun" ujar Yoona sambil tertawa

"Sejak Darren sering menyebutkan tentangku, hyung tampak berusaha menarik perhatianmu dan Darren" ujar Sehun

"Cemburu adalah kemungkinan yang paling akhir" ujar Yoona

"Dia datang, ayo kita coba saja. Aku rela hidungku berdarah jika itu membuatnya sadar kalau dia juga mencintaimu" bisik Sehun

Saat Siwon tiba di dapur, ia melihat Sehun dan Yoona sedang tertawa-tawa. Sesuatu yang tidak pernah Yoona lakukan saat bersamanya.

"Aku mencarimu kemana-mana dan ternyata kamu berselingkuh disini" ujar Siwon

Break UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang