Siwon tidak berangkat ke kantor, ia kembali ke rumah mengambil beberapa barangnya dan kemudian pergi lagi.
"Siwon a, kamu tidak ke kantor?" Tanya eommanya saat melihat putranya tidak berpakaian rapi.
"Aniy eomma. Aku memiliki sesuatu yang penting" ujarnya
"Apa yang lebih penting dari pekerjaanmu?"
"Yoona"
"Kenapa lagi wanita itu?"
"Eomma tidak perlu tahu. Ini rahasia" ujarnya dan langsung pergi tanpa mengatakan apapun.
Ia masuk ke dalam mobil dan mengirimi Yoona pesan singkat. Setelah mengiriminya, ia mengganti nama Yoona di ponselnya dari Darren Mom menjadi Wife.
***
Ponsel Yoona berbunyi terus, sedangkan ia sedang bicara dengan tamu. Ponselnya ia tinggalkan di meja Sejeong.
+82xxxxx calling
Dari nomor itu juga banyak pesan dan panggilan tak terjawab, Sejeong memutuskan untuk menjawab panggilannya.
"Apa kamu sengaja membuatku marah dengan mengabaikan panggilanku?" Ngomel suara di seberang sana yang membuat sejeong kesal.
"Tuan, anda siapa? Mianhae samunim sedang bicara dengan tamu"
"Jadi dia tidak menyimpan nomor ponselku?" Tanya Siwon
"Aniy, anda siapa?"
"Aku choi siwon, suaminya"
"Oh mianhae sajangnim. Nomormu tidak tersimpan di ponsel eonni, jadi aku tidak tahu itu kamu" ujar Sejeong
"Katakan padanya aku akan menjemputnya jam makan siang nanti" ujar Siwon
"Baik sajangnim" ujar Sejeong
"Benar-benar membuatku kesal wanita ini" gumam Siwon
Yoona menghampiri Sejeong untuk mengambil ponselnya.
"Eonni, tadi suamimu telepon" ujar Sejeong
"Haa?"
"Daddynya darren telepon"
"Kok bisa?"
"Dan sialnya aku tidak tahu itu dia. Mengapa eonni tidak menyimpan nomornya?"
"Dia tidak pernah meneleponku dan aku juga tidak perlu meneleponnya. Jadi aku tidak menyimpan nomornya"
"Sepertinya mulai sekarang eonni harus menyimpannya. Untuk menghindari aku dimarahinya lagi" ujar Sejeong
"Baiklah" yoona menyimpan nomor Siwon dengan nama Darren dad.
"Yak eonni,,"
"Kenapa? Kamu juga berharap aku menulis nama lebai untuk nomornya?"
"Aku heran mengapa kalian bisa menikah jika begini" ujar Sejeong "oh ya dia mengatakan akan menjemputmu makan siang eonni"
***
Siwon mengabari Yoona kalau ia yang akan menjemput Darren. Setelahnya ia tiba di tempat Yoona untuk menjemput wanita itu.
"Mom, daddy mengatakan akan membawa kita belanja hari ini" ujar Darren saat Yoona masuk ke mobil Siwon
"Mommy sibuk, kamu pergi dengan daddy saja" ujar Yoona
"Aku akan mengembalikanmu kesini setelah jam makan siang" ujar Siwon dan Yoona menatap darren. Putranya itu tampak begitu bahagia karena hari ini Siwon bisa menemaninya.
"Baiklah" ia akhirnya mengalah
Siwon membawanya ke sebuah mansion di daerah yang cukup elit.
"Kita ke rumah siapa dad?" Tanya Darren
KAMU SEDANG MEMBACA
Break Up
FanfictionAku tidak pernah mencintaimu, aku menikahimu itu hanya sebatas terpaksa. Aku terpaksa bertanggung jawab atas benih dalam kandunganmu, aku tidak memiliki sedikit pun rasa padamu. Jika saja bukan karena putraku, aku tidak akan menahanmu lebih lama dis...