🕊🕊🕊
halo! first of all perkenalkan nama saya hyunbin abimanyu biasa dipanggil "papah bibin" sama anak-anak, emang sedikit kurang ajar ya. saya papah nya jaehyun dan jeno, salam kenal—hyunbin abimanyu.
ne annyeong! saya yeejin aneska mamah nya jaehyun sama jeno. kedudukan saya selama kurang lebih 30 tahun ini yaitu menjadi istri sah mas bibin yang insyaallah jangan sampai lengser. saya itu career woman, designer sekaligus pemilik butik ternama di jakarta—yeejin aneska.
ssup! gue jaehyun rajasa "si dewasa yang tidak manja" kalimat yang sering mamah ucapin ke gue. focus gue sekarang adalah memajukan perusahaan punya bokap gue, udah itu aja. last word, salam sungkleng—jaehyun rajasa.
langsung aja nama gue jeno mahatma "si bisa segalanya" kata nyokap gue. hidup jaman sekarang keras ngab yang lembek itu sliky pudding taro bikinan bokap yang gagal. gue kerja di perusahaan punya bokap, dengan usaha gue sendiri. life flows bro!
G FOR GU-BRAK—jeno mahatma.yo ssup! saya jongki utomo, dua anak, dua istri tapi bohong satu aja cukup. prinsip saya keluarga nomor 1, jadi saya tidak mau melihat anak, cucu, istri saya kekurangan—jongki utomo.
annyeong! saya hyekyo arwen. aduh saya bingung mau ngomong apa. fyi saya dan suami itu sahabat lama nya hyunbin dan yeejin, kita temen sma waktu itu. selain business woman saya juga seniman walaupun cuma bisa gambar sinchan—hyekyo arwen.
hai gue micha senjani anak pertama dari dua bersaudara. planning gue setelah lulus kuliah ya kerja. pelan-pelan yok supaya bisa foya-foya pakai uang sendiri. gue adalah manusia yang selalu menjunjung tinggi yang nama nya harga diri. sidikit cengeng
serius sedikit doang kok—micha senjani.dor! kaget gak? salam kenal gue jisung abian, bisa dipanggil sayang. tahun ini gue mulai koas disalah satu rumah sakit di jakarta, yang pasti nya bakal hectic banget. hobi nya balapan dan menghabiskan uang orang tua, itu dulu jaman sma. kalau sekarang
au hobi nya apa. p cari pacar—jisung abian.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEVIL BOY -lee jeno
Romancedisclaimers 16+ pernah gk sih mikir kalau jodoh kita besok adalah bos kita sendiri? enggak kn, gue pun juga seperti itu. kami berdua sudah ditakdirkan bersama walaupun banyak sekali cobaan yg diberikan, seriusan gk lebay. kami memiliki kepribadia...