we married now!

359 26 3
                                    

20, Oktober 2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

20, Oktober 2020.

Hari dimana gue akan memulai langkah berikutnya bersama suami gue, asik udah enggak sendiri lagi dong. Semua tanggung jawab yang dipegang bokap gue sekarang udah pindah ke suami gue. Ah mantap puitis banget bahasa gue jancuk.

Sahabat gue, nyokap, eyang putri, intinya para wanita berkumpul diruang tengah. Iya acara ijab kobul nya bakalan ada dirumah gue. Sedangkan resepsi nya bakalan ada nanti malem di salah satu hotel Jakarta.

"Kakak."

"Iya mi."

"Sebentar lagi anak mami bakalan jadi istri orang. Berarti tanggung jawab kita sebagai orang tua udah selesai, selanjutnya semua tanggung jawab ada ditangan Jeno."

"Jangan gitu deh mi, aku nangis nih."

"Ck, lagi dinasehatin juga ni anak. Dengerin mami ya kak. Jadi istri yang sholehah ya nak, ikutin semua perintah suami kamu kecuali perintah keburukan. Jadi istri yang mandiri, manja nya dikurangin. Oh ya mulai sopan sama Jeno, masak suami istri manggil nya gue elo kan aneh Cha! Laki-laki tuh seneng tau Cha kalau istri nyaa manggil pake sebutan spesial. Itu gengsi nya dikurangin sama suami sendiri juga."

"Hiks i-iya mami."

"Satu lagi. Cepet-cepet bikinin mami cucu ya, udah enggak sabar gendong mami teh."

"Ih mami cucu terus yang dipikirin."

"Yaiya lah, temen-temen mami udah pada gendong cucu tau. Pasti gemes nanti cucu mami, dari bibit unggul semua xixi."

"Bener tuh kata mami kamu, eyang juga udah enggak sabar pengen gendong cucu dari kamu. Semoga anak kamu besok cowok ya Cha, ponakan kamu cewek semua kan."

"Yah eyang, aku teh enggak bisa nentuin cewek-cowok nya. Sedikasih nya apa tetep aku syukurin hehe."

"MasyaAllah aura keibuan nya mulai muncul ya bund." sialan si Lisa gue jadi malu kan.

"Sabar, mulut jones emang lemes."

"Bangke banget lu Cha, mentang-mentang udah taken sekarang."

"Cie sahabat gue bentar lagi nikah nih. Congrats ya Cha, kalau udah nikah jangan lupa kumpul lagi sama kita. Doain juga semoga kita cepet nyusul hehe. Hm cepet bikin debay nya ya biat gue ntar dipanggil tante sama anak lo."

"Uwwu makasih ya Jeni Lisa udah mau jadi sahabat gue selama ini. Ah sayang banget njir ma kalian."

"Sayang Micha juga!"

Keadaan ruangan ini yang tadi nya rame banget kaya lagi dipasar mulai berubah menjadi lebih tenang. Selama kata sah belum terucap gue belum boleh buat ketemu sama Jeno karena masih dalam rangkaian pingitan.

Dari layar tv gue lihat Jeno sama papah Bibin udah mulai masuk. Yatuhan Jeno makin ganteng aja kalau lagi pakai peci begitu. Gue tau Jeno tegang banget disitu, keliatan banget dari raut wajah nya.

Dari awal Jeno ngucapin ijab kobul sampe kata sah terucap gue masih aja nangis maak. Semoga aja make up gue enggak hancur ya bund.

Sebelum gue nyamperin Jeno di depan nyokap gue nyuruh mbak-mbak rias nya buat rapihin make up gue dulu.

Gue dituntun sama mami, dan yang lain buat kedepan. Ah kenapa dag dig dug ser mulu sih dari tadi. Masih enggak percaya kalau gue udah jadi istrinya Jeno sekarang.

"Salim dulu nak sama suami kamu." Kata papi ke gue.

Waktu gue salim sama Jeno air mata gue turun lagi. Seneng, sedih, terharu, bangga semua jadi satu. Gue enggak bisa jelasin perasaan gue saat itu. Yang jelas gue bahagia dan bangga punya suami seorang Lee Jeno. Setelah saliman Jeno langsung cium pucuk kepala gue dan dia nangis sekarang.

[uwwu gemas nya, pengen nyekek jadinya]

"Terimakasih udah percaya sama aku. Bantu aku buat menjadi suami, ayah yang baik kedepan nya. Maaf kalau disini aku masih jauh dari kata sempurna."

"Enggak harus jadi yang sempurna kok, disuatu hubungan kita ditugaskan untuk saling melengkapi kekurangan antara satu sama lain. Terimakasih mas udah percaya sama aku. Bantu aku untuk manjadi istri, ibu yang baik kedepan nya."

The ffaak gue kenapa bisa lancar banget ngomong begituan asu! Ah jadi malu banget sial huhuu.

"I love you."

"Love you more."

Setelah itu kita foto buku nikah dan lanjutin acara lain nya. Enggak lama kok, cuma sampe dhuhur doang karena sore nya masih ada acara lain lagi.

"Congrats ya Micha, udah sah juga akhirnya!" kata Lucas.

"Ih lo siapa? Gue masih marah ya sama lo karena kejadian waktu itu."

"Seriusan? Oke gue minta maaf ya buat kejadian itu."

"Gak!"

"Iya deh kapan-kapan gue jelasin kenapa nya."

"Hmm."

"Senyum dong, cantik nya nanti gak keliatan."

"Ah Lucas kampret banget sih lo!"

Sengaja waktu ijab kobul yang diundang cuma keluarga sama temen-temen deket aja karena menurut kita itu sebuah moment spesial yang kurang cocok untuk dijadikan tontonan publik. Tapi buat resepsi nya kita undang banyak orang kok, denger-denger sampe ada 700 tamu undangan. Bayangin aja udah capek gue cuk.

"Congrats Micha! Happy wedding ya semoga cepet kasih gue keponakan." kata Jaemin.

"Makasih Nana, doa nya kreatif dikit kenapa sih. Semua orang pada minta ponakan ke gue, kenapa kaga bikin sendiri gitu."

"Ya karena kita tau anak lo sama Jeno pasti Emejing banget. Bibit unggul semua kan Cha."

"HAHAHA amin 33 kali."

"Congrats dude! Manja nya dikurangin, jangan suka kelayapan lagi kalau malem. Cepetan bikin biar anak gue punya temen besok." kalau ini bang Jaehyun.

"Makasih bang, doain aja semoga cepet dikasih. Mbak Rose mana?"

"Itu duduk disana, udah gakuat kalau berdiri kelamaan."

"Hpl kapan bang?" tanya gue random.

"Hmm sebulan dua bulan lagi kayak nya."

"Cie yang bentar lagi jadi daddy."

"Doain aja ya adek-adek ku."

Setelah acara selesai gue sama Jeno kumpul sama anak-anak. Sayang banget sama mereka udah mau dateng dari subuh tadi sampe siang begini.

"Terimakasih buat temen-temen semua yang udah dateng. Makasih juga buat doa-doa nya yang rata-rata copy paste dan tidak kreatif. Semoga kalian bisa cepet-cepet nyusul."

"Asik pak bos udah nikah nih, bisa lah gaji naikin 20 persen."

"Bangkrut cuk perusahaan gue kalau naikin gajinya 20 persen."

"Kalau gue p.o duluan buat jadi pacar anak lo boleh kan Cha?" kata Chenle edan.

"Iya kalau anak gue cewek, kalau cowok begimana?! Si Chenle ada-ada aja pikiran nya."

"HAHAHA ponakan gue kaga doyan om pedo wuak." Kata Jisung kemudian.

"Congrats ya Chacha Marica, doa gue semoga lo sama Jeno jadi keluarga samawa ya. Kalau honeymoon ajakin gue boleh juga. Nah kan kreatif doa gue."

"Tumben banget bener ngomong nya Chan. Makasih ya Haechan cakep semoga enggak jadi jones lagi kedepan nya. Iya besok gue ajakin honeymoon tapi banyak sendiri ya tiket nya."

•~•~•

GAIS SIAPA DISINI YANG GASABAR NUNGGU NCT 2020??
OT23 OMG!!!

Shotaro mana gemes banget yampun:))

MY DEVIL BOY -lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang