Gue sama Jeno sengaja buat nunda honey moon karena bulan ini perusahaan lagi padat-padat nya. Rencana nya bulan depan honey moon nya karena udah luang juga waktu nya.
"Ehm kira-kira mau kemana by?" tanya Jeno yang lagi tidur dipaha gue.
"Ikut aja sih aku, yang deket aja. Kan bulan depan udah ramadhan biar bisa puasa dirumah gitu."
"Labuan bajo mau?"
"Mau banget, mau ke pantai pink nya mas!!" kata gue excited banget, karena liat postingan kak Rose tahun lalu.
"Aku pengen punya anak 17 deh Cha." buset kenapa random banget.
"Jangan gila deh mas, bikin nya aja sakit tau apalagi lahiran nya."
"Kan lucu nanti nama grup nya seventeen."
Plak!
Gue mukul perut nya pelan, pelan doang ya!
"Ih kasar."
"Dih pelan doang ya."
"By laper."
"Yaudah aku belanja dulu, kan enggak ada apa-apa dikulkas."
"Go-food aja ya? Pengen kfc deh."
"Kemaren kan habis beli mcd mas, jangan keseringan makan junkfood dong."
"Cie perhatian."
"Tau dah ngeselin banget jadi suami!"
Akhirnya kita honey moon juga bulan depan. Sebener nya mau ngajakin bang Jaehyun sama mbak Rose juga, tapi karena mbak Rose nya lagi hamil tua sama bang Jaehyun enggak diijin. Ya maklum baru anak pertamanya.
Karena enggak jadi bulan madu bareng, bang jaehyun usul buat double date aja. Pas banget sekarang lagi malam minggu nih.
Kita langsung ketemuan di restonya aja. Dan gue sama Jeno udah sampai duluan sementara pasutri satu nya entah dimana.
"Bang Jae meresahkan juga lama-lama." udah kesel si Jeno karena kita udah nunggu 30 menitan tapi enggak dateng juga bang Jae nya.
"Sabar dulu kali, siapa tau macet. Tadi mbak Rose bilang udah otw kok."
Panjang umur, enggak ada 5 menit mereka datang juga. Yampun mbak Rose lagi hamil makin cantik aja sih. Emang katanya kalau lagi hamil aura makin terpancar, bener enggak si?
"Maaf ya telat banget, waktu dirumah agak rewek adek nya."
"Serius? Kenapa emang mbak?"
"Mules doang, kata dokter nya sih biasa udah hamil tua juga."
"Alhamdulillah deh kalau gpp."
"Mbak kangen banget sama kalian berdua! Jahat banget jarang main kerumah." iya semenjak mbak Rose hamil tua mereka disuruh buat pindah bareng mamah papah sementara biar mbak Rose ada yang jagain waktu bang Jae kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEVIL BOY -lee jeno
Romancedisclaimers 16+ pernah gk sih mikir kalau jodoh kita besok adalah bos kita sendiri? enggak kn, gue pun juga seperti itu. kami berdua sudah ditakdirkan bersama walaupun banyak sekali cobaan yg diberikan, seriusan gk lebay. kami memiliki kepribadia...