Setelah perdebatan dan banyak paksaan dari gue. Jeno akhirnya mau buat gue ajakin ke dokter. Ya gimana, gue sendiri enggak tega woy liatin dia bolak-balik toilet terus. Jujur komuknya keren kalau dijadiin meme.
"Masih pusing mas?" tanya gue sambil ngolesin minyak telon ke leher Jeno.
"Heeum." ututu gumush nya cuami aku. najis—
"Apa suruh kesini aja dokter nya? nanti pingsan dijalan aku yg repot mas, badan kamu makin berat soalnya."
"Enak aja lu, gpp kita yang kesana aja."
Cup!
kebiasaan (╥_╥)
"Makasih ya udah sabar sama aku." males deh kalau dia ngomong gini.
"Males tau kalau kamu ngomong kaya gitu, aku kan istrinya kamu ya udah seharusnya lah aku begitu. Mau keadaan susah seneng aku akan selalu ada disamping kamu Jeno. Hiks—"
"Kok nangis sih humm, gemes banget sih istrinya aku."
"Tau ah, kesel ( • ̀ω•́ )"
"Senyum nya mana cantik?"
"ISH JENO BACOT BANGET SIH!"
'ngamuk beneran ternyata.'
Sampai di Rumah Sakit kita langsung masuk ke salah satu ruangan yang di sarankan sama perawat tadi.
"Loh mas Teguh?!" kata Jeno, lebay. Bayangin sendiri deh ekspresi nya.
"Eh adek nya Jaehyun ya?" tanya mas Teguh balik.
"Iya mas. Apa kabar?"
"Alhamdulillah baik Jen, oh ini istrinya ya?" mas Teguh ngajakin salaman.
"Oh iya, Micha mas."
"Saya teguh, ganteng." buset pd juga mas Teguh, tapi emang ganteng sih.
Habis cerita-cerita terus konsultasi juga Jeno disuruh baring di bankar, mau di check katanya. Karena lama gue tinggal duduk aja, pegel mwak.
"Sini." kata mas Teguh sambil lambai-lambai tangan gitu.
Gue? (ㄒoㄒ)
"Aku mas?" kaget lah.
"Ada apa mas?" tanya Jeno.
"Udah sini Cha."
Tanpa babibu lagi gue langsung nyamperin mas Teguh dan langsung baring di bankar. Tentu saja Jeno ngekor disamping gue.
Awalnya sih dia ngecheck biasa, persis kaya Jeno tadi. Tapi tiba-tiba mas Teguh langsung pegang perut gue.
"Maaf ya." kata mas Teguh ke Jeno sambil narik keatas baju gue.
"Hemm, jangan lama-lama." biasalah~
Aduh bund panas dingin nih gue 〣( ºΔº )〣
Pertama mas Teguh check perut gue pake alat yang gue engga tau apa itu namanya. Setelah itu dia sedikit neken perut gue. Sakit mwak!
"Aw, sakit." rintih gue.
"Istri gue kenapa mas?" tau kan muka orang panik gimana?
"Hamil."
Bangke—aduh maap. Lagian mas Teguh bisa banget beecanda nya. Tau engga, muka nya santai banget cok.
KESEL BANGET SAMA TEGUH!
adh maap lagi."Jahat banget sih bercanda nya." tau kan muka Jeno waktu marah, kesel, bingung jadi satu?
"Serius, nih coba." mas Teguh kasih gue satu tespeck.
"Gausah! Lagian kemarin coba negatif hasil nya. Gue engga mau lihat istri gue sedih lagi ya mas."
"Bodoh. Oke gue engga maksa, tapi gue engga mau lo nyesel."
"It's oke Jeno."
"Tapi—"
Gue mastiin Jeno kalau gue gpp. Padahal aslinya panas dingin parah. HUWA MAMA (╥﹏╥)
Ada tuh 30 menit gue di toilet. Bukan nya engga bisa make nya, gue udah andal bos udah 4 kali coba soalnya. Gue takut aja hasil nya engga sesuai ekspektasi kita dan bikin Jeno kecewa.
micha lo pasti bisa!
Sambil check gue dzikir terus anjing, padahal gaboleh kan ya dzikir di toilet.
"Gimana heum?" gue terharu bangsat, Jeno langsung meluk gue sambil ngusap rambut gue gitu. Makan nya gue langsung nangis disitu. Padahal ini bukan yang pertama.
Gue engga tau mau ngomong apa lagi, jadi gue cuma gelengin kepala doang sambil nangis.
"It's oke baby, kita disini kan mau pacaran dulu. Gausah sedih lagi ya?"
"Padahal aku belum lihat hasilnya mas."
"Serius?!"
"Iya."
"Makan nya dilihat dulu jangan sotoy. Kalau positif beliin gue pulau sebelah ya?" ye mas Teguh bisa banget.
"Gampang lah."
"Alhamdulillah!" teriak Jeno sambil sujud-sujud dilantai.
Habis itu Jeno cium bibir gue, inget didepan mas Teguh. Mana lama banget lagi. Sialan gue malu banget yaAllah. Takbir!!!
"Malu Jeno! Kasih tau hasil nya apa? Aku penasaran."
"Makasih cantik." avv terbang engga tuh.
"Buat?"
Jeno langsung nunjukin hasil tespeck nya ke gue. YaAllah demi apasih? Takbir!!!!
GUE HAMIL! BUKAN MIMPI KAN INI?
Gue langsung meluk Jeno sekenceng mungkin. YaAllah seneng banget.
"Eh maaf mas Teguh." kata gue.
"Biasa lah~" anjing tau aja ini orang, mirip banget lagi ngomong nya.
Disitu mas Teguh jelasin gimana, bagaimana, kenapa gue engga ngerasain apa yang ibu hamil rasakan. Kata nya sih itu hal yang normal kok.
"Maaf sama makasih mas." kata Jeno ke mas Teguh.
"Makasih sama Allah, kenapa ke gua. Astagfirullah." kata mas Teguh sambil ngelus dada.
"Astagfirullah, khilaf. " khilaf setiap hari Jeno o(╥﹏╥)o
"Balik Jakarta kapan?"
"Lusa mas InsyaAllah."
"Gue saranin sampai Jakarta langsung check-up lagi aja, sama temen nya Jeno aja siapa itu?"
"Engga akan gue bawa istri gue ke Rehan."
"Terserah lo deh Jen, udah sana pergi."
"Dih diusih kita."
"Itu pasien gua banyak yang antri dongo!"
"Assalamualikum."
"Waalaikumsalam."
•~•~•
Uhuy i'm back!
Terimakasih ya buat vote nd komen nya, luv you ol
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEVIL BOY -lee jeno
Romancedisclaimers 16+ pernah gk sih mikir kalau jodoh kita besok adalah bos kita sendiri? enggak kn, gue pun juga seperti itu. kami berdua sudah ditakdirkan bersama walaupun banyak sekali cobaan yg diberikan, seriusan gk lebay. kami memiliki kepribadia...