childish

439 35 1
                                    

Gue jadi kesiangan gara-gara Jeno semalem. Bodoh nya hp gue dalam mode silent. Punya Jeno alarm nya nyala, tapi disetting nya jam 11 siang. Goblok banget emang.

"Jeno lo packing baju dulu sana! Gue mau mandi."

"Biar hemat waktu mending mandi bareng, gimana bunda?" kampret si Jeno memang.

"ANJEER!!"

Pas jam 1 siang kita selesai packing dan siap buat ke bandara. Tapi sebelum berangkat kita mau pamit dulu sama bang Jae dan mbak Rose.

Toktoktok!

"Bang Jaeee! Mbak Rosee!" lu pikir lagi di kebon apa teriak-teriak aja.

"Eh Jeno, Micha. Udah mau berangkat?" tanya mbak Rose ke gue sama Jeno.

"Udah mbak, ini buru-buru banget soalnya kesiangan." kata gue jujur.

"Pasti gara-gara nemenin Jeno nonton upin ipin ya?"

"Kok tau sih mbak?!" woy kak Rose tau dari mana.

"Abang sama adek sama aja. Semalem aku juga nemenin Jaehyun buat nonton upin-ipin. Katanya ada episode baru."

"Loh bang Jae juga nontonin si kembar juga?" buset baru tau gue, ini jangan-jangan bapak nya juga nih.

"Setiap malem Cha sampe aku bosen liatnya, padahal bagusan drakor pelakor."

"Iih sama banget, mbak juga suka nonton itu drakor? Greget banget tau gak sih setiap nonton, tapi akhir-akhir ini isi nya bombay semua jadi bikin nangis."

"Akhir nya ada yang sejalur sama pikiran gue, seneng deh!" kata kak Rose antusias.

"Mon maap ini kenapa malah bahas drakor ya?" kata bang Jae tiba-tiba.

"Namanya juga cewek bang, kita mah fanboy nya upin ipin garis keras bisa apa?"

"Yaudah sana, keburu telat loh. Sampe Jakardah langsung pulang jangan pada melipir-melipir."

"Iya bang, tenang aja."

"Yaudah kita pamit ya bang Jae mbak Rose. Jangan lupa istirahat kalian."

"Barusan aja selesai." kata bang Jae vulgar.

"Gak usah diomongin juga sayang, yaudah sana hati-hati ya dijalan."

"Siap kakak ipar!"

Jeno beli tiket nya yang firs class jadi gue betah banget kalau mau rebahan. Emang jiwa kebo nya enggak pernah hilang.

"Cha bangun, bentar lagi landing. Sini tas lo gue yang bawa." begini aja gue baper tsay.

Kita sampai di bandara Soekarno Hatta pukul 6 sore. Kita dijemput sama pak Imam supir nya Jeno. Malem ini gue disuruh nginep dirumah nya Jeno sama bokap gue.

"Jeno, laper."

"Sabar ya sampai rumah gue masakin ntar." aw meresahkan banget.

"Maaf ya Jen gue masih belum yakin."

"Ini anak gak percayaan banget. Yauda sih kalau engga mau."

"Apasih orang mau kok." dengan kurang ajar nya dia ngacakin rambut gue.

Perjalan pulang gue sama Jeno molor lagi hahaha. Sial nya paha gue malah dijadiin bantal sama si Jeno.

"Hai Micha! Jadi nginep sini kan?" tanya mamah nya Jeno ke gue.

"Hehe iya mah, maaf ya ngerepotin." ini juga bapak gue ngapain buang gue kesini deh.

"Ngomong apa sih Cha, calon mantu sendiri kok ngerepotin. Santai aja kali anggep aja rumah sendiri"

MY DEVIL BOY -lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang