who ?

344 31 8
                                    

Habis ngobrol banyak tadi, eh bang Taeyong sih yang banyak ngomong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Habis ngobrol banyak tadi, eh bang Taeyong sih yang banyak ngomong. Kita langsung balik ke hotel buat istirahat karena udah malem juga.

Sampai kamar gue langsung bersih-bersih diri dan jangan lupa pake skincare biar enggak burik mukanya.

Toktok!

"Kenapa bang?"

"Tentang Grey, gue lupa cerita tadi."

"Bodo ah! Gak pengen tau."

"Penting bego!"

"Yaudah buruan apa? Gue lelah batin nih gegara cerita lo."

"Grey sakit kanker otak stadium akhir."

Alhamdulillah eh salah maksudnya Astagfirullah.

"Seriusan bang? Lo jangan bikin cerita sendiri lah."

"Beneran Malih, gue pikir penyakitnya udah sembuh karena dia sakit udah dari lama. Eh dua bulan lalu temen gue ngasih tau kalau Grey kambuh lagi penyakit nya."

"Gue jadi kasian deh bang."

"Itu yang bikin Jeno dateng kesini buat nemenin dia. I think your boyfriend still cares about her."

"Kok lo tau?"

"Lucas ngasih tau semua tadi."

"Sumpah ya gue kesel banget sama Lucas. Dia cerita ke lo tapi sama gue rahasia-rahasiaan."

"Dia enggak mau bikin lo sedih Cha."

Capek gue kalau begini terus. Ya namanya manusia gue punya persaan. Kalau emang Jeno belum move on kenapa berani deketin gue waktu itu. Emang si Jeno bisa nya mainin hati gue terus.

Masih jam segini tapi gue udah ngantuk aja. Sial nya mata sama otak enggak sejalur. Alhasil gue iseng scroll twitter siapa tau berhadiah. Lah akun twitter si Jeno kenapa bisa di gue ya?

Disini gue percaya kalau hp Jeno beneran rusak, tapi apaan tuh! Manggil bab beb bab beb, pengen gue colok tuh mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disini gue percaya kalau hp Jeno beneran rusak, tapi apaan tuh! Manggil bab beb bab beb, pengen gue colok tuh mata. Kanfftol bener cewek atu.

Ternyata panjang ya bund chat nya. Udah hareudang loh gue nih.

Dikira laki gue supir apa, suruh anter jemput seenak jidat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dikira laki gue supir apa, suruh anter jemput seenak jidat. Sumpah Jeno juga oneng mau-mau aja di babu. Namanya juga lagi bucin ya bund.

Masih panjang sebener nya, tapi gue males lah bangsat bacanya. Makan hati terus yang ada gue ntar.

Selesai sarapan gue diajakin bang Taeyong mantai, mumpung belum rame katanya. Tapi rencana tadi gagal karena Jeno dateng ke hotel sama Lucas tentunya. Jujur respon gue ke Jeno saat ini tuh sedih enggak seneng juga enggak. Ah gitu deh susah jelasin nya.

"Mau kemana Cha?"

"Tadi nya mau diajakin bang Tiway ke pantai."

"Yah gagal holiday dong pak." kata Lucas sambil nyenggol bahunya bang Taeyong.

"Gue pinjem Micha dulu ya." kata Jeno sambil ngajak gue keluar.

"Cih giliran yang satu udah anteng pindah ke satunya." gue bisa denger suara bang Taeyong dari belakang.

Ternyata Jeno ngajakin gue buat mantai juga. Katanya pantai Kuta pantai paling bagus diBali. Impressive udah jadi anak Bali rupanya.

"Jeno, gue mau nanya."

"Iya, tanya aja."

"Tujuan lo kesini tuh ngapain?"

"Gue kerja disini. Lo masih enggak percaya sama gue?"

"Enggak! Kenapa lo enggak jujur aja ke gue. Gue juga enggak bakal larang lo kan? Gue cuma butuh tau aja. Kalau emang lo masih sayang sama perempuan itu lebih baik kita udahan aja."

"Lo ngomong apa sih?!"

"Inget ya Jeno gue enggak suka berbagi. Kalau kita nikah lo nya masih ada rasa sama perempuan itu yang ada gue makan hati terus tiap hari. Gue enggak bisa kaya gini terus."

"Lo diracun apa sama Taeyong?! Gue udah bilang jangan pernah percaya sama omong kosong nya!" kata Jeno sambil neken rahang gue.

"Gue bahkan lebih percaya omong kosong nya dari pada omongan manis lo Jeno!"

"Jadi lo mau udahan sama gue?!"

"Iya."

Mungkin ini tuh kaya berantem paling waw gue sama Jeno. Udah cocok deh gue kalau main sinetron, feell nya udah dapet banget hahaha.

"I'm sorry." gue masih diem, syok, mau nangis, pangen cabut dari tempat ini.

"I think now is the wrong time. Gue mau pulang." kata gue kemudian.

•~•~•

jujur gue nulis nya agak nyesek gimana gitu. Huhu nangis bombay!

Micha - Jeno

Micha - Taeyong

atauuhh...

Micha - Lucas

HAHAHAHA VOTE+COMENT NYA BIAR GUE SERING UPDET NYA KIW KIW.

MY DEVIL BOY -lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang