Bete banget dong gue, Jeno belum balik dan dia engga ada kabar sama sekali. Padahal udah gue tungguin dari tadi.
Yaudah dari pada kelaperan nunggu Jeno mending gue ikut Chenle sama Haechan aja. Gue sama Haechan nebeng mobilnya Chenle biar hemat ongkos nya.
"Mau makan dimana Le? Jauh amat dah keburu laper gue." bacot gue ke Chenle.
"Prapatan mekah Cha, gue habis dikasih voucher sama emak gue. Lumayan hemat duit."
"Pasti dari arisan kemaren? Gue kok engga dikasih ya sama emak gue?" jadi kemaren tuh emak gue, Chenle, Haechan, sama temen-temen sosialita nya pada ngadain arisan di salah satu restoran sushi gitu.
"Semua dapet bego, orang emak nya Chenle yang sedekahin. Vouchernya mau dipake buat kencan bonyok lu kali?" kata Haechan sok tau.
"Masa bonyok gue kencan pake vouceran kan engga banget!"
"Chenle tajir diam." songong emang anak sultan.
Sampai direstoran kita pilih tempat duduk lalu pesen sushi, masa pecel lele. Kalap dong kita bertiga, emang sushi disini enak dan fresh banget. Sayang mahal, jadi kalau kesini mending ngajak temen buat minta bayarin LOL.
Karena udah kenyang bego kita bertiga ngobrol-ngobrol gak jelas sampai makanan nya turun. Tapi mata genit gue terfokuskan oleh dua insan yang sedang asik menjalin kasih tepat di depan meja gue. Kaya gak asing sama lakinya.
"Chan, Le kok gue kaya kenal ya sama lakinya?"
"Itu laki lo tolol! ITU BANG JENO!" anjir kebiasaan banget deh Chenle kalo ngomong suka koar-koar enggak like gue.
"Mampus gak lo nengok oknum nya." bisik Haechan ke gue dan Chenle.
"Ih anjing banget sih Chenle!" gue bisa liat Jeno lagi natap ke arah gue.
"Ya gimana, orang shock gue. Itu bang Jeno mau nge ngejamet?"
"Udah ngejamet goblok!" jawab haechan.
"Chan, Le balik sekarang ya? Please." gue gak tau mau nanggepin Jeno kaya gimana.
"Selesain dulu mending Cha masalah nya. Siapa tau Jeno mau ngasih penjelasan." giliran kaya gini aja bijak si Haechan.
"Gue mau balik Haechan!"
Waktu kita bertiga mau balik, Jeno malah dateng ke meja kita. Jeno narik tangan gue kasar buat keluar dari restoran itu.
"S-sakit Jeno." rintih gue.
"Lepasin brengsek!" habis gue teriak Jeno langsung lepasin tangan gue.
"Kok kamu bisa disini? Kenapa gak ngabarin aku dulu?" ye si anjir harus nya gue yang nanya sama lo.
"Jawab Micha!" gue tutup mata gue terus mundur selangkah jauhin Jeno. Serem banget njir muka nya.
"Gue makan sama Chenle, Haechan." jawab gue singkat datar.
"Kenapa gak kabarin gue dulu?"
"Lo aja gak ngabarin gue santai gitu." masih dengan nada yang sama.
"Maaf Cha gue beneran lupa ngabarin lo tadi." aduh bisaan banget ni jantan alesan nya.
"Oh yaudah gue balik kantor sama Chenle, Haechan. Maaf ganggu kencan lo sama klien nya." kata gue penuh penekanan di akhir kalimat. dramatis banget kan, udh cocok nih gue maen sinetron tv.
"lo gak salah. Lo balik bareng gue sekarang."
"Gak, kasian dong klien nya ditinggal."
"Gue engga peduli, lo balik bareng aku se-ka-rang." Jeno langsung narik tangan gue buat masuk ke mobil nya.
"Lepasin Jenoo! Gue bisa balik sendiri, hiks. Ih kasar banget sih lo." mau pms kali ya gue baperan banget.
Jeno langsung meluk sambil ngusap rambut gue lembut. Sementara gue cuma matung diem aja. gaje banget adh ni orang.
"Gue bisa jelasin ke lo sayang. Balik bareng gue ya?"
"Hm." seabad kemudian gue jawab nya.
Sebelum balik gue pamitan dulu sama dua anak kucrit tadi. Gue diketawain sial sama mereka, emang manusia-manusia kurang akhlak ya begitu.
Selama dijalan gue cuma diem sambil liatin jalanan Jakarta yang penuh dengan bunga, ada yang merah, ada yang hijau. lah malah ngedongeng kan gue.
Sedangkan Jeno asik genggam tangan gue pake tangan kirinya. Katanya mau ngejelasin tapi mana mingkem terus ni orang. Zebel paqe bwanget ih!
"Loh kenapa kerumah lo? Gue masih banyak kerjaan dikantor." Mentang-mentang anak bos bebas ya bund keliayaran mulu.
Cup!
"Apa sih anjir! Katanya mau ngejelasin bisa banget adh boong nya."
"Iya gue bakal jelasin ke lo, tapi masuk dulu okey."
"Enggak deh gue mau balik kantor, terserah lo mau kemana."
Tanpa aba-aba Jeno langsung gendong gue buat masuk ke kedalem rumahnya. Buset ini rumahnya Jeno udah kek pasar malem, rame bener.
Habis nurunin gue Jeno langsung bawa gue ke ruang keluarga nya. Mata gue fokus sama satu cewek, mukanya persis banget kaya yang di restouran tadi.
"Dia siapa?"
•~•~•
Voment nya jangan lupa ya..
Jujur jadi rada males kalau kalian gak voment.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEVIL BOY -lee jeno
Romansadisclaimers 16+ pernah gk sih mikir kalau jodoh kita besok adalah bos kita sendiri? enggak kn, gue pun juga seperti itu. kami berdua sudah ditakdirkan bersama walaupun banyak sekali cobaan yg diberikan, seriusan gk lebay. kami memiliki kepribadia...