good liar

367 30 4
                                    

Minggu kemarin sehabis fitting baju nikahan Jeno langsung pergi ninggalin gue dibutik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minggu kemarin sehabis fitting baju nikahan Jeno langsung pergi ninggalin gue dibutik. Katanya sih ada meeting dadakan. Gue paham karena akhir-akhir ini perusahaan emang lagi rame-ramenya.

Senin Kemaren Jeno berangkat ke Amrik buat ngurus suatu hal disana bareng sama Lucas. Karena bulan ini gue ambil cuti buat ngurus pernikahan gue, eh pasangan gue malah sibuk sama kerjaan.

Tiga hari ini hubungan gue sama Jeno baik-baik aja sih. Intinya sih Jeno selalu ngabarin gue entah itu penting ataupun enggak sama sekali. Karena waktu Indo sama Amrik juga beda jauh jadi ya agak ribet kalau mau komunikasi.

Tapi dua hari terakhir Jeno kek ditelen bumi tau enggak sih. Enggak pernah ngabarin gue sama sekali. Sedangkan gue disini lagi khawatirin dia. Chat enggak dibales telpon juga enggak diangkat. Lucas juga sama aja, adh bikin riweh dah.

Karena hari ini free gue disuruh mbak Rose buat bantuin dia dekor kamar. Benih nya bang Jae berhasil gais. Iya mbak Rose lagi hamil baru 4 bulan sih tapi udah ngebet banget mau dekor kamar anak nya. Kalau kata emak gue sih pamali tapi mbak Rose kaga percaya begituan.

"Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam calon mantu. Kangen nih mamah!" teriak mamah Yejin dari dapur.

"Hai mamah, apa kabar?"

"Alhamdulillah baik semua, kamu baik juga kan nak?"

"Alhamdulillah baik mah. Oh iya Micha bawain brownies kesukaan mamah nih."

"Yampun pake repot-repot segala."

"Jarang-jarang mah, kebetulan aja lewat tadi dijalan hehe."

Berapa menit kemudian bang Jae sama mbak Rose dateng nyamperin gue sama mamah. Disusul papah dibelakang nya.

"Eh calon mantu dateng juga. Kangen banget loh sama kamu." kata papah Bibin.

"Aku juga kangen deh pah, lama enggak ketemu. Kangen diomelin papaj deh haha."

"Papah?"

"Papah marahin si Micha karena suka bandel kalau disuruh makan siang mah. Tau punya asam lambung tiap pagi malah ngopi bareng Jeno dikantin."

"Jangan diulang lah Cha, jaga kesehatan."

"Iya mah."

"Jeno belum pulang ya? Udah kangen loh papah sama anak tengil satu itu itu."

"Halah biasanya juga tengkat terus kalau ketemu."

"Paling ketemuan dulu sama temen lama nya di Bali. Lihat aja dah balik sini gosong semua badan nya."

"Hahaha bener banget bang. Mamah bayangin nya aja udah ngeri. Tuh anak kalau udah liat pantai bawaan nya pengen nyebur aja sampai lupa waktu."

Lah anjir kenapa jadi Bali sih. Bukan nya Jeno lagi ke Amrik ya?

MY DEVIL BOY -lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang