rumah sepi banget karena jisung berangkat kampus dari tadi pagi. dia dapet jadwal ujian pertama, jadi harus berangkat pagi.
gue memutuskan untuk kebawah. menengok dunia luar wokwok dari kemaren dikamar terus soalnya. eh kebetulan ada mbok inem lagi masak. gangguin ah.
"dor!"
"dor! dor! dor! eh enon. astagfirullah kaget loh saya."
"HAHAHAHAHHAHA. aduh maaf yaa."
iya lucu banget mbok inem itu latah. hehe makan nya gue suka isengin dia.
"mbok!"
"eh mbok simbok peyok. his neng micha teh. udah duduk aja biar saya bisa masak dengan tenang."
"iya mbok, aku tunggu disitu ya."
tingtong!
wih siapa tuh. ternyata lucas dateng. senang nya, akhirnya gue ada temen dirumah ini.
"hai."
"eh lucas, sini-sini masuk. kok engga imess dulu tadi. kaget."
"kan biar surprise. kangen ya?"
"sedikit hehehe."
"banyak juga boleh micha."
"udah masuk cepet. udah makan?"
"belum. kan kesini niat nya mau numpang makan."
"ye ketebak banget."
"mau kemana lo? tumben rapi. "
"rapi? gembel gini kok."
"maksud nya engga segembel biasa nya."
"sialan. lucas anterin jalan ya?"
"kemana? baru juga sembuh. sama jisung engga boleh kan."
"lihat deh gue udah sehat gini. lucas ya please, ya ya ya?"
"stop being cute micha, i can't."
"gue emang imut, tima acii."
"neng micha! eh ada lucas juga. itu udah mateng sana makan mumpung masih panas."
"siap, lucas kangen masakan mbok inem tau. "
"giliran makan aja semangat."
kita pergi ke salah satu mall deket rumah gue. sama lucas gaboleh main jauh-jauh soalnya.
mau lihat lucas engga? dia keren banget hari ini. eh setiap saat deng. malu banget ketauan lucas kalau gue lagi fotoin dia ( • ̀ω•́ )sebelum pulang gue sama lucas mampir ke timezone dulu buat main capit boneka, tau kan? tapi bete dari tadi lucas dapet mulu sedangkan gue engga sama sekali. curang banget mesin nya, tau yang main orang ganteng.
"jangan bete, mau coba lagi?
"engga usah, sayang duit lucas. lagian ini udah banyak banget boneka nya. buat aku ya?"
"iya cantik."
selesai dari timezone kita niat nya langsung balik. eh mata genit gue salfok waktu lihat ada macaron. alhasil kita mampir lagi wokwok. jelek banget ketawa gue.
"cha, gaya dong."
"cie mau foto-foto. numpang pansos yaa?"
"cepetan, bawel banget deh heran."
"belum siap itu lucas, ish jelek."
"jelek apa nya? cantik gini. frik."
"halah, ngardus aja lo."
setelah puas habisin duit lucas, gue langsung ngajakin balik. gak tau diri banget emang.
"makasih ya untuk hari ini. maaf ya udah ganggu lo kerja."
"santai aja anjir."
"udah sana balik kantor. kena omel pak jaehyun nanti."
"bos gue mah baik hati."
"yok tukeran yok."
"engga dulu."
setelah lucas pergi gue langsung masuk ke rumah. ya mau ngapain berdiri didepan pintu gini. eh bentar loh ini mobil nya jeno. ngapain kesini ni orang. shit, baru aja bebas gue yaAllah.
"loh, mau apa?"
"engga disuruh masuk?"
"mau ngapain dulu?"
"cih giliran lucas langsung disuruh masuk."
"dia kan jelas tujuan nya, sedangkan-"
"nganter kerjaan lo selama cuti."
"hah? loh!" main masuk aja lagi.
"saya kasih kamu libur buat istirahat, bukan untuk kelayapan kaya tadi."
"tau dari mana? lo nguntit gue?"
"bukan urusan kamu, selesaikan hari ini."
"ini masih hari libur saya pak."
"jangan banyak protes."
kenapa susah-susah kerumah gue. sekarang jaman udah maju, bukan jaman nya situ nurbaya yang harus berkirim surat. kan bisa dikirim lewat whatsapp atau email kan.
kruyuk kruyuk!
pfftt, gue langsung lihatin jeno yang lagi salting di samping gue.
•~•~•
Bajunya mas Johnny meresahkan banget sih. Gila sih ini ganteng² semua pusing ~
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEVIL BOY -lee jeno
Romancedisclaimers 16+ pernah gk sih mikir kalau jodoh kita besok adalah bos kita sendiri? enggak kn, gue pun juga seperti itu. kami berdua sudah ditakdirkan bersama walaupun banyak sekali cobaan yg diberikan, seriusan gk lebay. kami memiliki kepribadia...