cuaca pagi ini terpantau cerah sedikit panas, tidak ada tanda akan turun hujan menurut ramalan gue hari ini. planning gue hari ini mau interview kerja di salah satu perusahaan milik kerabat papi.
pasti lewat jalur dalem?? kaga bacot.
bukan micha banget pakai jalur dalem, cuih. gue pilih perusahaan itu karena selain fee nya besar, jaminan, dan kualitas perusahaan itu udah terjamin.
"pap, mam, adek, please pray that it goes well."
"always kakak, doa mami engga pernah putus buat kalian bertiga."
"heum manies, jisung pasti doain kakak."
"jisung, cringe."
"lihat tuh pap, mam, kakak begitu kalau sama adek."
"emang cringe adek—"
"TUH KAN PAPI KENA—"
"sst papi belum selesai bicara sama kakak. insyaallah lancar cha interview nya. lulus camlaude apa sih yang kakak engga bisa? boleh lah papi dibeliin anggrek lagi."
"aamiin, kebiasaan ada mau nya ini bapak-bapak. tapi terimakasih atas nasehat dan support nya."
"ini mau sarapan atau adu nasib??"
"makan semua makan!"
"sabar mam sabar ini baru dikunyah."
rencana gue pakai goride biar cepet ini malah sebalik nya. driver nya masih nyarap di warteg, nanggung sisa 3 suapan lagi katanya. bangke!
sampai dikantor gue langsung menghampiri ruang resepsionis. kemarin dapet email buat langsung ketemu sama pak jaehyun. tapi dimana nya engga dikasih tau di email nya.
"pagi, permisi mbak saya mau nanya ruangan pak jaehyun ada dimana ya?"
"mohon maaf, apa mbak nya sudah membuat janji temu di hari sebelum nya?"
"belum ada tapi saya dapat email dari pihak pak jaehyun untuk langsung datang ke ruangan nya."
"mohon maaf sekali saya tidak bisa kasih ijin karena sudah peraturan perusahaan."
"tapi hari inj jadwal interview saya"
"maaf susah aturan perusahaan mbak."
kesel? jelas. banyangan gue adalah sampai kantor langsung interview, diterima, dan bahagia. tapi waktu mau balik badan, ada cowok tinggi besar nabrak badan bantet gue. alhasil gue jatoh beserta berkas wawancara gue yang udah berhamburan. sakit sih engga tapi malu banget peps!
yaAllah yaAllah yaAllah.
"kalau jalan hati-hati dong mas. lihat tuh berkas-berkas saya pada jatoh semua kan?" kata gue sambil mungutin berkas-berkas di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEVIL BOY -lee jeno
Romansadisclaimers 16+ pernah gk sih mikir kalau jodoh kita besok adalah bos kita sendiri? enggak kn, gue pun juga seperti itu. kami berdua sudah ditakdirkan bersama walaupun banyak sekali cobaan yg diberikan, seriusan gk lebay. kami memiliki kepribadia...