OMO! INI BENERAN 7RB ORANG YG BACA?! AVV MAKASIH BANGET BUAT KALIAN YANG SETIA NUNGGUIN CERITA GUE. LUVLUVLUV
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN!!
Akhirnya setelah kurang lebih 3 jam diatas pesawat kita sampai juga di Labuan Bajo. Parah sih selama dipesawat Jeno bolak balik toilet terus buat mutah, tumben banget loh. Mungkin karena masih kurang enak badan kali ya.
Sebenernya udah gua bilangin tau kemaren kalau masih meriang, skip bulan depan aja. Tapi dia nya ngotot harus sekarang karena udah beli tiket sama booking hotel. Istri nurut aja deh.
"Masih pusing mas?" kata gue sambil ngusap kening nya.
"Sedikit, bentar lagi juga sembuh Cha."
"Nih minum dulu biar sedikit reda pusing nya." kata gue sambil ngasih air mineral yg gue bawa.
Sampai nya disana kita langsung dijemput sama supir dari pihak hotel nya. Jujur aja badan udah pegel semua karena udah lama enggak travel jauh gini. Ayok cepet sampai gue pengen rebahan.
Kata pak supir nya butuh waktu 2 jaman buat sampai ke hotel nya. Karena hotel yang Jeno pesen ada di daerah Gili Laba.
"Masih lama, udah sini tidur lagi." kata Jeno sambil nepuk paha nya.
"Gini aja gpp mas, ntar yang ada pegel paha kamu."
"Sini Cha, leher kamu sakit ntar kalau gitu tidur nya. Udah ya nurut sama aku."
"Uwu cocwit."
Sekitar pukul 6 sore kita baru sampai ke hotel. Akhirnya mwakk sampai juga gue.
Sampai hotel gue sama Jeno langsung mandi dan bersih-barsih badan, pfft asem juga ya ternyata. Setelah itu gue langsung pesen makan karena kita blm makan dari tadi siang, enggak lupa minta obat demam sama petugas hotel nya.
"Sini mas makan dulu." kata gue sambil nyomotin makanan yg gue pesen tadi.
"Kamu aja, aku masih kenyang."
"Ish kenyang makan apa? angin? udah buruan makan sini biar bisa minum obat ntar. Badan kamu masih anget loh."
"Bawel banget si istri mas."
"Bukan nya gitu, kalau kamu sakit aku kan jadi khawatir nanti. Ah tau deh kamu jadi suami enggak pengertian banget."
"Loh kok ngamok, kamu kok jadi moodyan gini hm? Mau pms ya?"
"Tau deh, aku mau makan kalau kamu engga mau biar aku habisin semua!"
"Suapin mas tapi."
Bukan nya gue yang nyuapin Jeno tapi Jeno yang nyuapin gue karena gue tiba-tiba pengen disupain suami gue. Habis makan gue sama Jeno cuma rebahan doang dikamar karena kalau mau keluar nanggung bentar lagi isya.
"mas nanti kalau aku jelek gimana?" asli gue kenapa jadi random gini sih.
"H-hah? Kamu selalu cantik dimata aku by. Apasi jadi random begini."
"Ih bohong banget! Pasti kalau aku jelek kamu bakalan ninggalin aku terus cari istri baru. Iyes kan?" kata gue sambil sesenggukan nangis.
"Yampun sayang mikir apa sih kamu, aku enggak bakalan kaya gitu cuma karena kamu jelek hm. Udah ya jangan nangis."
"I woof you mas Jeno." pe banget kenapa jadi cringe gini asw.
"Love you too sweetie."
Jujur gue ngerasa aneh sama diri gue sendiri. Gue kenapa jadi random, trus cringe abies. Padahal gue tuh anti banget sama moment menye-menye kaya tadi. Tau deh puyeng sendiri kan jadinya.
Selesai sholat shubuh gue sama Jeno langsung cus buat liat sunrise di salah satu tempat autentik di labuan bajo.
Sebenernya butuh waktu lama buat sampai sana dan gue yakin kita enggak bakalan kebagian sunrise sampai sana.
"Bentar mas aku capek." kata gue sambil pegangan tangan Jeno.
Parah ternyata naik nya jauh banget, kaki gue udah mau copot njir rasanya. Tapi gue enggak nyesel sih karna setiap perjalanan selalu disuguhi pemandangan yang luar biasa indah yang enggak bakalan pernah gue temuin di Jakarta.
"Sini mas gendong biar engga capek." kata Jeno sambil merendahkan badan nya.
"Eh gila aja, gausah mas aku masih kuat kok. Jalan sendiri aja tapi pelan-pelan ya?"
"Serius masih sanggup?"
"Iya ish."
Akhirnya sampai puncak juga!
Ini dia pemandangan yang gue liat sekarang. Indah banget asli!
"Maaf ya gara-gara aku lemot jadi gadapet sunrise." kata gue ke Jeno.
"Gadapet sunrise tapi dapet kamu itu lebih dari cukup Cha buat aku."
"I-ish j-jadi malu." kata gue sambil balikin badan dan nutup muka dengan kedua tangan.
"Kok gemes sih hm." terus jeno meluk badan gue dari belakang.
Terimakasih Tuhan telah datangkan Jeno dihidup saya, dia adalah berkah terindah yang saya punya.
"Hoek!"
"Mual lagi mas? Kita kedokter aja kali."
Emang Jeno suka enggak inget tempat kalau lagi mual. Aduh jadi enggak tega sama suami gue.
•~•~•
haii gais apa kabar?
maaf banget ya baru up sekarang karena ada sesuatu yang harus gue kerjain kemarin.makasih buat kalian yg udah nungguin cerita gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEVIL BOY -lee jeno
Romancedisclaimers 16+ pernah gk sih mikir kalau jodoh kita besok adalah bos kita sendiri? enggak kn, gue pun juga seperti itu. kami berdua sudah ditakdirkan bersama walaupun banyak sekali cobaan yg diberikan, seriusan gk lebay. kami memiliki kepribadia...