karena udah jam makan siang gue memutuskan buat istirahat. oh iya hari ini ada janji sama lucas, seneng mau ditraktir pepper lunch sama dia.
"mau kemana?"
"makan siang."
"udah selesai?"
"belum, sedikit lagi."
"jangan istirahat kalau belum selesai."
"brengsek. lo engga bisa seenaknya gini dong sama gue. fine kalau lo benci, muak sama gue irl. tapi ini di kantor, udah beda urusan."
"oke, saya ada 2 pilihan. selesai sekarang atau lembur nanti malam."
lucas
lucas sorry banget gue engga bisa ikut maksi hari ini
12.30kenapa? tumben banget
12.30masih ada kerjaan ini, maaf banget
12.32iya santai aja, mau nitip sesuatu?
12.32oh engga ada kok
12.35ydh semangat kerjanya manis♥
12.35HAHAHA, thx Lucas <3
12.37enggak kerasa udah jam 7 malem aja. anjir kepala pusing banget lagi. kebiasaan gue lupa minum obat maag, mampus dimarahin haechan nanti.
serius tiba-tiba aja pandangan gue menghitam giti. ditambah perut gue perih banget, kaya ditusuk-tusuk gitu. udah lah engga kuat gue.
bangun-bangun gue udah ada diatas ranjang aja, tapi ini bukan kamar gue. disitu udah ada nyokap, jisung, jeno, sama lucas.
"alhamdulillah udah bangun. ada yang sakit engga? mau minum dulu atau makan? mami suapin ya?" biasalah~
"aku gpp mami. huek- aku mau muntah."
"jisung! bantuin mami sini."
"sama lucas aja tante."
"aduh engga ngerepotin nih?"
"santai aja tan."
lucas gendong tubuh gue sementara mami pegangin selang infus gue. tau engga, jeno juga engga ada manfaat nya disini. duduk sambil main hp nya doang. bukan nya pengen dibantuin dia, engga kok najis.
bener aja sampe kamar mandi gue langsung mutah, iya mutah air doang. soalnya dari kemaren belum makan.
"keluar aja lucas kalau jijik, maaf banget jadi ngerepotin lo."
"makan nya kalau engga mau bikin gue repot, jangan sakit lagi." baper jangan.
sore tadi mami, jisung, sama lucas pamit buat pulang, jadi tinggal Jeno aja disini. awalnya gue minta lucas buat stay disini, tapi sama jeno malah diusir.
toktok!
ada dua dokter masuk kekamar gue. biasa paling tanya-tanya doang.
"masih sering mual atau sakit kepala bu?" tua banget gue dipanggil bu.
"udah engga kok."
"jangan percaya dok. dari tadi mual terus. belum mau makan dari tadi."
"aduh bu, gaboleh seperti itu. mau gimana pun juga tetep harus makan. sedikit juga gpp yang penting ada asupan nya. kalau cuma infus tetap kurang."
"ini buat makan malam nya ya pak, istrinya harus dipaksa buat makan. sedikit juga gak papa yang penting keisi lambung nya." amit-amit kata gue sambil ketokin jidat sendiri.
setelah dokter sama perawat nya keluar, jeno nyamperin gue sambil bawa makanan yang tadi.
"gue suapin, buka mulut."
"bisa sendiri."
"kalau engga dipaksa lo gak akan makan, kapan sembuh nya bodoh?!"
"pulang aja. gue bisa sendiri. masih belum puas lihat gue kaya gini? atau gue harus mati dulu ya biar lo puas haha."
"buruan buka mulut."
"please. gue bisa sendiri. jangan paksa gue."
"oke, fine."
"lo pulang aja. gue mau sendiri."
bukan nya pulang jeno malah duduk dikursi samping ranjang gue sambil mainin hp nya. dongo.
sial tengah malem gini gue malah kebelet pipis. gue mutusin buat ke kamar mandi, gue bisa sendiri tenang aja. waktu mau jalan ketoilet pinggang gue kaya ada yang meluk, gue nengok ternyata jeno.
"lepas, gue bisa sendiri."
"gue khawatir." pa maksud?
"gue bi-"
"giwi bisi sindiri jini."
gue ke ranjang dibantu jeno, padahal gue udah bilang kalau gue bisa sendiri. tapi dia tetep maksa, terima aja gue males ribut.
"kenapa enggak dimakan?"
"engga laper."
"mau makan apa?" anjir kenapa sih ini orang.
"engga laper."
"habisin, kalau enggak gue cium."
"gue engga laper dibilang." beneran anjir dia langsung ngedeketin bibinya ke bibir gue.
"iya dimakan."
"gemes." sarap ya ini orang.
mau pulang. engga nyaman banget disini. apalagi sama itu orang.
•~•~•
Masyallah jodoh orang ganteng banget ya MomMz <3
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEVIL BOY -lee jeno
Romancedisclaimers 16+ pernah gk sih mikir kalau jodoh kita besok adalah bos kita sendiri? enggak kn, gue pun juga seperti itu. kami berdua sudah ditakdirkan bersama walaupun banyak sekali cobaan yg diberikan, seriusan gk lebay. kami memiliki kepribadia...