ldR

302 28 1
                                    

Gua balik nih, gk ada yang wb in ape?
akhir nya setelah sekian lama, gue kembali juga..
sadar diri juga kok gak ada yang kangen sama gua.

Jujur saking lamanya gak bukak ini squel jadi bingung mau lanjutin gimana.

Jujur saking lamanya gak bukak ini squel jadi bingung mau lanjutin gimana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah jalan hari ketiga gue sama Jeno dipingit. Kalau kata nyokap gue proses pingitan jaman dulu itu bisa sampai 2 bulan lebih. Gue sih InsyaAllah fine-fine aja ya kalau enggak ketemu Jeno, nah yang protes tuh Jeno nya kemaren. Pokok nya setelah pertimbangan dari bagai pihak kita dipingit cuma 2 mingguan. Cailah persetujuan bagai pihak katanya, padahal cuma minta ijin ke bonyok gue. Alhamdulillah buat Jeno kawand.

"Micha anak mami!" kamsol bokong gue baru juga nempel kasur lo bund ini.

"Hadir!" gue langsung samperin aja dari pada nyokap gue teriak-teriak lagi, panas tau kuping gue. /Tobat 33x

"Bantuin mami mu masak sini. Ngorong dikamar aja hobinya. Inget bentar lagi nikah, mulai dirubah tuh kebiasaan jelek nya."

"Iya mami ku sayang ku cinta ku."

"Halah kamu iya-iya doang, jalan juga enggak tugas nya."

"Nyebut mi Astagfirullah."

"Tolong ambilin kunyit dong kak!" perintah nyonya besar.

"Buset kenapa bentukan nya begini semua mi?"

Plak!

"Ih mami sakit tau main tabok-tabok pantat aku segala."

"Makan nya lihat yang bener noh, udah dikasih stemple semua tuh sama bi Inem."

"Hehehe maapin."

Setelah bergulat dengan segala macam bumbu dapur ini, akhirnya masakan ala gue dan mami selesai juga. Sebenernya cuma masak opor ayam kuning, dendeng sapi sama telor balado tapi kenapa riebt nya minta ampun sih.

Lagian nyokap gue masak sambil ceramah jadi berasa lama banget kan. Canda, nyokap gue ngasih nasehat-nasehat gitu buat pengangtin baru. Kepo ya kelyan?

"Tolong ambilin dong kakak cakep."

"Hah, gimana? Kuping gue enggak salah denger kan?"

"Ck alesan, buruan deh ambilin. Sekalian kan buat latian besok sama bang jeno."

"Grrr yaudah sini."

Selesai makan gue langsung balik kamar karena perasaan gue sedikit enggak enak. Nah kan bener ditinggal bentar aja nih laki ribut nya ngalahin orang tengkar. Sumpah ya si Jeno ngespam nya ngajak ribut banget. Mampus sampai hp gue ngebug karena chat sama telpon dari Jeno.

Hm enak nih kalau bikin Jeno kesel. Iya gue sengaja lama-lamain buat bales chat nya, biarin aja tuh laki pusing sendiri.

Mending gue maskeran dulu aja kali. Ada tuh setengah jam gue pake buat maskeran, sampe lupa sama Jeno HAHAHA.

Udah gais mainin Jeno nya, kapan-kapan lagi ya. Gue langsung angkat telpon nya Jeno. Nih ya gue baru mau say hi aja udah keduluan sama bacot nya Jeno.

"Darimana aja sih? di chat enggak dibales di telpon enggak diangkat. Tau ah ngantuk gue!" apa sih heboh bener.

"Kalem kenapa sih? Tadi tuh gue habis bantuin mami masak, karena udah malem juga sekalian makan malam deh. Hp gue lagi di carge dikamar jadi enggak denger Jeno." tapi boong.

Tiba-tiba aja Jeno ngubah panggilan telpone jadi vc, gue yang lagi maskeran harus waspada nih. Masalahnya setiap liat Jeno senyum dikit aja bikin gue ikutan senyum-senyum juga bos. Nular ya bund senyum nya, bisa begitu.

 Nular ya bund senyum nya, bisa begitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"EEHH KAYA KENAL SAMA BANDO NYA."

"Hehehe kan punya lo."

"Kok bisa sampe situ sih? Pantesan dari kemaren gue cariin enggak nemu-nemu."

"Ketinggalan waktu itu, lupa terus kalau mau balikin nya."

"Inget jangan dirusak!"

"Iya kanjeng ratu."

"Yaudah gue matiin ya?"

"Belum ada 5 menit bang, enggak kangen apa sama gue?"

"Lo meresahkan banget sih."

"Hah?"

"Semlekom!"

"Heh yang bener atuh salam nya. Ehh lagi maskeran toh dirimu."

"Iye makan nya udahan dulu."

"I LOVE YOU."

"Asu masker gue pecah Jenoo!!!"

"Cocot mu ya Cha!"

"Maapin bos. Reflek doang."

Nahkan sialan, masker gue pecah. Gue tuh paling enggak bisa maskeran kalau lagi sama Jeno. Dia jail nya naudzubillah banget bos. Tau dah mau bilas masker dulu, fak buat Jeno.

•~•~•

Mampus emang enak gue kerjain lo, HAHAHA

Mampus emang enak gue kerjain lo, HAHAHA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY DEVIL BOY -lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang