"apa lihat-lihat?"
"lapers bos?"
"gak." cih gengsi.
engga terasa udah jam 11 malam aja. ditambah gue ngantuk parah karena semalem begadang. tapi jeno belum balik-balik.
"udah malem, besok lagi aja."
"numpang semalem."
"gak, gue belum ijin bokap gue."
"jangan, apa kata tetangga nanti."
"emang punya tetangga?"
"ck, terserah."
gue kembali focus ke laptop gue. selesain laporan yang jeno kasih. ini sih gila ya banyak banget. baru sembuh udah dikasih kerjaan seabrek. siapa lagi kalau buka jeno?
"udah selesai. mau makan engga?"
"gak."
"bagus deh. kalau mau makan masak sendiri, bi inem udah tidur."
"yaudah masakin."
"cih, dari tadi kek. gengsi banget."
"brisik."
simple aja sih masak nya. cuma nasi goreng udang, udah malem males kalau masak yang ribet-ribet.
"nih, gue ke kamar dulu."
"tungguin."
"hah?"
"temenin disini."
"gamau. ngantuk mau tidur."
"yaudah gue makan di kamar lo."
"gak! iya gue temenin."
"ini siapa yang masak?"
"setan, ini setan yang masak!"
"serius?"
"bukan lah pe'a! gak lihat lo tadi gue masak didapur, ribet sendiri. lo nya malah asik telpon sama temen lo."
"gak liat."
sumpah ini orang makan lama nya sewindu! emang engga tau diri, udah minta masakin, minta ditemenin, numpang tidur lagi. kayanya gue ketiduran di meja makan deh.
pagi hari nya gue bangun udah ada dikamar aja. perasaan tidur di meja makan deh semalem. masa jeno yang bawa ke kamar? mustahil.
gue sendiri masih mikir siapa ya? masa bi inem, gue kan gembrot masa bi inem kuat. kalau jisung engga juga, dia udah tidur semalem. eh tiba-tiba aja ada tangan yang meluk dari samping.
"hah anjing, lo ngapain disini bangsat!" gue langsung tendang badan nya dari kasur gue.
BRAK!
"bangsat. punggung gue sakit anjir. apa-apaan sih!"
"lo yang apa-apaan! ngapain tidur di kamar gue bangsat?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEVIL BOY -lee jeno
Romancedisclaimers 16+ pernah gk sih mikir kalau jodoh kita besok adalah bos kita sendiri? enggak kn, gue pun juga seperti itu. kami berdua sudah ditakdirkan bersama walaupun banyak sekali cobaan yg diberikan, seriusan gk lebay. kami memiliki kepribadia...