síck

354 22 0
                                    

"Jeno, ditungguin papi diteras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jeno, ditungguin papi diteras."

"Ngapain?"

"Mau ngobrol sih kayanya."

Gue langsung cabut ke kamar karena badan gue capek banget. Kepala pening mungkin karena kehujanan tadi siang. Pokoknya tanda-tanda mau meriang ini jelas.

Gue tungguin sampai jam 10 malem belum balik juga suami gue. Jadi kepo pada ngobrolin apa bapak-bapak ini. Aslinya udah ngantuk banget ini mata, tapi entah kenapa enggak bisa merem dari tadi. Akhir-akhir ini jujur aja gue emang engga bisa tidur kalau gak ada Jeno disamping guw. Dah emang bucin anak nya.

Kreet..

"Belum tidur Ca?" kata Jeno sambil buka kaos nya.

"Udah."

"Eh, baru tau orang tidur bisa jawab."

Waktu Jeno udah dikasur gue langsung puter badan gue buat membelakangi gitu. Bisa gagal nih sesi ngambek gue sama dia.

Suami gue gatel banget tangan nya dari tadi masuk-masuk ke piyama gue. Awalnya sih udah was-was dikira bakal naik keatas, tau nya cuma ngusap perut gue. Eh gue nya malah merinding ngap.

"Halo anak ayah." kata Jeno smbil ngausapin perut berlemak gue.

"Eh, kenapa sih?! Belum ada baby nya mas."

"Kenapa sih sensi terus bumil."

"Berisik ih mau tidur."

"Maaf ya."

"Capek maafin kamu, besoknya pasti diulang lagi."

"Aku usahain deh besok, dimaafin ya?"

"Ck iya."

"Ikhlas dong bunda."

"Iya ayah."

"Kok anget sih badan kamu?"

"Emang iya?"

"Ayok kerumah sakit!"

"Apa sih lebay banget, besok pagi juga sembuh."

"Kerumah sakit aja ya, aku khawatir bodoh."

"I'm fine hubby. Boleh peluk aku?"

"I-iya sini."

"Cie salting."

"Sok tau banget dih."

Kalian tau lah ya Jeno begimana. Awalnya sih cuma pelukan aja. Eh tuman tuh orang dan berakhir kuda-kudaan.

Paginya gue kebangun karena enggak ada Jeno disamping gue. Itu anak hobi nya ilang-ilangan terus bikin puyeng kepala aja.

Hoekk hoek!

Gue langsung pakai baju terus nyamperin Jeno di kamar mandi. Heran dah gue yang meriang dia yang muntah-muntah.

Mau ngakak tapi kasian liat mukanya yang pucet tapi beleran gitu. Gue pijitin leher belakang nya sambil balurin minyak telon.

Selesai flash toilet gue langsung ajak Jeno balik ke kamar. Jujur gue engga tahan mau ngakak liat muka nya.

"Mau aku buatin teh anget?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mau aku buatin teh anget?"

"Enggak, mau peluk kamu aja."

"Manja banget sih, cancel aja ya honeymoon nya?"

"Kenapa?"

"Kamu nya lagi meriang gini, yang ada aku yang repot nanti disana."

Setelah sekian lama enggak sarapan bareng sama nyokap dan bokap. kali ini jisung engga bisa gabung karena ada urusan di rumah sakit.

"Jeno pucet banget kenapa?"

"Mariang mi, pagi tadi udah setor di wc."

"Udah ngisi kali kamu cha."

"Isi rendang percaya micha."

"Ya kamu yang hamil lah cha masa jeno. waktu mami hamil jisung juga begitu. semua gejala nya ada di papi semua."

"doain aja mi."

Sore hari nya gue dan Jeno ijin buat balik kerumah. Soalnya mau packing buat honeymoon besok. Padahal Jeno masih meriang. Emang keras kepala anak nya.

"Udah kamu istirahat aja, biar aku lanjutin packing nya." kata gue ke jeno.

"Gak papa dikit lagi selesai."

"Bandel banget dibilangin, badan kamu anget loh. Dipake istirahat aja biar besok sembuh."

"Iya bunda."

Cup!

"JENO!!!"

"MAAP-MAAP BAWAAN ADEK BAYI." Anjir engga jelas banget cong suami gue.

LABUAN BAJO I'M COMING!

•~•~•

gais mau info aja untuk bagian honeymoon ada di part selanjutnya ya, tunggu ya ><

please vote & comment nya ya...

MY DEVIL BOY -lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang