"chenle, kok engga bilang kalau ada dia?" bisik gue ke chenle.
"au, jaemin tadi yang ngajakin. tadi nya gamau, terus haechan bilang ngajakin lo juga eh dia jadi mau. aneh." temen lo emang aneh chenle.
"aduh males deh. oh ya pak jaehyun jarang gabung sama kalian?" bisik gue lagi ke chenle.
"semasa jomblo sih rutin hadir dia. tapi semenjak udah ada cewew beuh mampir aja jarang. begitulah pak jaehyun kalau lagi bucin."
"cewew apaan deh?"
"cewek, pacar, kekasih."
"gatel banget lo jadi cewek." anjing kok denger sih.
"gatel apaan deh, salah emang gue nanyain pak jaehyun?"
"kesan nya sedikit murahan. lihat cakep dikit dideketin, cih."
"jadi cowok lemes banget mulut nya. nethink terus lagi sama orang, cih."
"dari pada murahan, dipake sana sini."
"maksud lo bilang kaya gitu apa? kenal gue juga engga, brengsek."
"micha! mau kemana lo?"
"balik kantor lucas."
"gue bungkusin bakso ya? lo belum makan loh."
"gausah echan, masih kenyang. duluan ya."
"anak babi jeno! sensi mulu lo sama micha."
"engga juga."
"sini berantem! merusak moment pendekatan gue aja lo."
"ampun ngab."
pinter, segala kabur lagi. udah tau berangkat nebeng chenle mampus kan gue harus jalan kaki Ini. mau pesen gojek lupa engga bawa hp. jenius banget cha micha hebat lo.
gue lagi berteduh dibawah pohon apa ini gatau namanya pokoknya rindang gitu. tiba-tiba ada mobil suv hitam berhenti disamping gue. mau tau gak?
ITU MOBIL PAK JAEHYUN!
jangan seneng dulu, karena pak jaehyun engga sendirian. dia sama cewek yang gue pastiin itu pacar nya. insesyur gue, cewek nya cakep banged pake d.
"mau balik kantor? bareng kita aja yuk." aduh kita engga tuh.
"eh engga usah pak terimakasih. dikit lagi juga sampai hehe." dikit lagi mata lo jereng.
"kuat jalan sampai kantor? udah sini masuk."
kata mami rejeki engga boleh ditolak.
4 mount letter-
proud of me! hebat loh gue bisa bertahan sejauh ini. menang deh gue kalau urusan debat sama jeno sekarang. karena cuma dia racun selama gue kerja disini.
gue juga berhasil move-on dari pak jaehyun. sadar diri kuncinya.
gue tuh cuma apa sih buat dia. patner kerja doang.
ramalan cuaca gue hari ini salah. gue pikir hari ini akan cerah kaya hari biasa. tapi malah badai petir. sebal.
gue punya kecemasan sendiri saat hujan. jadi jisung dengan hati baik nya mau nganterin gue ke kantor. walaupun minta imbalan saldo gopay setengah juga, gpp. adek sendiri, gaboleh pelit.
"kakak, udah dikasih tau mami belum?"
"belum bilang apa-apa sih. kenapa?"
"kita diajak mami ikut ke acara ulang tahun temen nya."
"jisung kita udah tua loh, serius mami ngajakin kita?"
"bukan kita, lo doang yang tua."
"brengski."
"serius gue juga males kak. tapi mami maksa terus anjir."
"aduh keinget muka nya, jadi takut sendiri gue."
sampai kantor gue langsung lihat anak-anak pada ngumpul di taman tengah kantor. berasa milik sendiri bunda, pagi, siang, sore, kita doang yang pake taman ini. lagian siapa sih yang mau nongkrong di lapangan tengah kantor. nyaman engga malu iya.
"si ratu ngaret dateng juga akhirnya."
"ngaret apa? belum telat juga ya anjir!"
"wih tumben banget dianter yayang."
"hahaha yayang mata lo. itu jisung adek nya micha bodoh."
"inget le, micha kan si jomblo happy."
"sialan."
lagi asik-asik nya ngobrol bareng kucrit, pak jaehyun nelpon. kata nya suruh dateng ke ruangan nya. kalau kangen bilang pak-nyebut cha udah move-on.
toktok!
setelah dapat ijin gue langsung masuk ke ruangan nya. biasalah~ pak jaehyun duduk manis di kursi kebanggaan nya dengan rambut yang udah on point. masyaAllah banget.
"duduk dulu. ada yang mau saya bicarakan sama kamu." tumben.
"oh iya. ada apa ya pak?"
"begini cha, hari ini kamu saya pindahkan jadi sekretaris nya jeno. untuk sementara waktu saja kok karena sekretaris nya jeno baru saja resign."
"pak jaehyun! serius?"
"saya kaget loh. kelihatan lagi bercanda saya?"
"engga sih pak. hanya sementara kan pak?"
"iya micha yaampun. bisa kan?"
"b-bisa pak."
"thanks ya. semangat!" yaAllah pak jaehyun manis banget senyum nya. mimpi apa gue semalem.
disisi lain gue lagi merutuki kenapa harus resign sih sekretaris nya jeno. belum ketemu orang nya aja udah muak duluan gue.
•~•~•
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEVIL BOY -lee jeno
Romancedisclaimers 16+ pernah gk sih mikir kalau jodoh kita besok adalah bos kita sendiri? enggak kn, gue pun juga seperti itu. kami berdua sudah ditakdirkan bersama walaupun banyak sekali cobaan yg diberikan, seriusan gk lebay. kami memiliki kepribadia...