dia dan luka

446 47 2
                                    

"Hubungan gue sama bang Jaehyun udah renggang sekitar 2 tahun lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hubungan gue sama bang Jaehyun udah renggang sekitar 2 tahun lalu. Dulu gue sama Bang jae pernah suka sama perempuan yang sama. Namanya Sandra."

"Awalnya kita engga tau kalau perempuan yang kita suka adalah perempuan yang sama. Sampai suatu hari bang Jaehyun nunjukin foto Sandra ke gue."

"Lo dengerin cerita gue kan?"

"Ya dengerin lah." kata gue sambil poutin bibir.

Cup!

"Shit ngapain anjir!" gue noyor kepala Jeno.

"Gemesin lo nya."

"Berani cium gue lagi gue gampar ya lo?"

"Baik nyonya. Btw tadi sampai mana?"

"Sampai bang Jaehyun nunjukin foto si Sandra."

"Habis nunjukin foto itu gue marah sama dia dan sebaliknya. Tapi gue sama bang Jae masih sering ketemu sama Sandra. Karena ada masalah sama perusahaan di Amrik bang Jae diutus papah buat beresin . Gue seneng dong waktu itu, karena bisa sama Sandra tanpa gangguan bang Jae."

"Waktu bang Jae balik Indo kita sekeluarga kaget. Bang Jae pulang ke Indo sama mbak Rose. Bang Jae bilang kalau dia sama mbak Rose udah pacaran. Walaupun kita udah baikan tetep aja masih awkard gitu kalau ngomong."

"Gue mutusin buat nembak Sandra waktu itu. Gue ditolak sial karena Sandra milih bang Jae. Padahal bang Jae udah engga ada rasa sama dia. Sandra berusaha rebut bang Jae dari mbak Rose. Wah ternyata bukan cewek bener ini orang."

"Abang gue ngamuk banget waktu itu. Bokap sama nyokap usul buat menjarain Sandra waktu itu. Dua bulan setelah itu Sandra resmi dipenjara atas kasus percobaan pembunuhan."

"Harusnya 10 tahun penjara, biasa kalau ada duit apa sih yang engga bisa. Setelah bebas di seakan menghilang dari bumi. Gue akui kalo gue bodoh waktu itu. Musuhan sama abang sendiri cuma karena perempuan jalang itu. Udah deh finnish! " habis itu meluk gue. Kepala nya disenderin ke pundak gue.

Anjay ini nangis beneran?!

"I know it was hard for you at that time. Kalau lo bodoh mungkin sekarang lo masih sama perempuan itu. I know you are a smart man."

"Puitis banget bahasa lo."

"Sial, misal she back lo bakal gimana?" penasaran doang sih gue.

"I don't care honey."

"Cringe banget asli."

"Can i hug you?"

"Hmm." yuhu we hug together <3

Engga kerasa udah jam 11 aja disini. Pantesan makin panas aja hawanya.

"Gue laper."

"Mau makan apa?"

MY DEVIL BOY -lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang