bad day???

583 70 17
                                    

selesai beres-beres barang buat dipindahin diruangan baru, gue langsung pamit ke pak jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

selesai beres-beres barang buat dipindahin diruangan baru, gue langsung pamit ke pak jaehyun. huhu makin jauh aja sama doi. gue telpon chenle buat tanya ruangan jeno karena jujur gue sendiri engga tau.

"chenle ruangan jeno dimana?"

"salam dulu sayang."

"assalamualikum chenle kunyuk."

"waalaikumsalam micha kuntet."

"brengski."

"buruan ada apa, lagi meeting ini gua."

"ruangan jeno dimana?"

"engga salah denger gue? tumben banget, mau pdkt ya?"

"YAALLAH CHENLE! najis najis najis."

"GAUSAH TERIAK DONGO!"

"lo jangan teriak balik dongo!"

"ya maaf reflek."

"buruan jawab, dimana ruangan nya?"

"dibawah nya ruangan pak jaehyun persis. ruangan manager. spill the tea cepet!"

"nanti, lo lagi meeting juga. bye."

"anjing micha, gue keburu penasaran."

"tima aci lele."

"chenle not lele."

selesai telpon sama chenle gue langsung balik buat cari ruangan jeno. merepotkan kan. tau engga sih gimana kaget nya gue waktu lihat ada jeno dibelakang gue. mampus lo cha.

"modelan begini yang bakal jadi sekertaris gue? murahan, belagu lagi."

sabar, sabar, sabar. udah kebal ini mental gue kalau ngehadapin setan satu.

jeno pov-

sejujur nya gue nyamperin micha niat nya mau minta maaf karena omongan gue waktu itu. biar enak aja selama kerja. eh tau nya di najis-najisin sama dia. yaudah engga jadi, males.

kita lihat aja, berapa lama dia betah kerja bareng sama gue. senggol dikit gpp lah. hahaha.

"jangan pulang kalau belum selesai."

"sebanyak ini loh pak, engga mungkin sehari bakal selesai."

"urusan saya?"

"ya bukan. saya kerjakan dirumah ya? janji deh besok pagi selesai."

"saya tidak percaya. paling juga habis ini kamu main-main sama temen-temen kamu. engga bakal selesai yang ada."

"loh bapak sotau banget ya."

"udah protes nya?"

dari muka nya kelihatan banget ini manusia bete banget. sampai-sampai pertanyaan gue engga dijawab. soalnya dia fokus lagi sama kerjaan nya

jeno pov end.

sekarang jam menunjukan pukul setengah 9 malam. padahal jam 9 harus ikut mami ke acara temen nya. di grup whatsapp anak-anak pada pamer kalau lagi ngumpul di union, mami aku mau pulang.

"pak, ini laporan buat bulan mei atau juni ya?"

"juni."

"oke."

ini kalau bisa kabur udah kabur dari tadi gue. masalah nya jeno ada disini, duduk didepan meja gue. pengen gue colok matanya.

"saya sudah selesai, saya balik duluan."

"udah ditunggin pelanggan ya?"

'brengsek, setan, babi'

kantor udah sepi banget, tinggal sisa beberapa orang aja yang masih lembur dilantai bawah dan pak satpam di pos. dari tadi order gojek engga dapet-dapet. nyesel nolak jemputan dari jisung.

gue mutusin buat jalan ke halte depan kantor. berharap banget ada ojek yang masih mangkal. tapi zonk, kosong, engga ada siapa-siapa. aduh gimana nasip gue yaAllah.

tiba-tiba aja ada dua om-om nyamperin gue. serem, badan nya dua kali lebih besar dari pada om deddy. dua kali lebih sangar pula.

"baru balik neng? nyari ojek ya?"

"balik bareng kita aja neng."

"bener kata somat, nanti saya kasih yang enak-enak buat kamu."

"jangan pegang-pegang brengsek!"

"serem, neng galak hahahaha."

"sakit anjing! lepasin sekarang atau gue teriak?!" gue langsung nendang bagian bawah salah satu preman tadi.

tapi sayang yang satu nya lolos dan berhasil nangkep gue.

plak! plak!

iya pipi gue di gampar sama om yang gue tendang tadi. dua kali, mantap. saat itu juga gue nangis karena sumpah ini sakit. gue juga rasain kalau bibir gue penuh darah sekarang.

"bajingan! jangan sentuh cewek gue brengsek!"

•~•~•

•~•~•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY DEVIL BOY -lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang