jkt

330 30 4
                                    

Sampai di Jakarta gue langsung ke parkiran karena udah ditungguin Jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampai di Jakarta gue langsung ke parkiran karena udah ditungguin Jisung. Sedangkan bang Tiway balik duluan karena harus ke rumah sakit dulu.

"Bang Jeno enggak bareng kak?" tanya Jisung ke gue.

"Enggak."

"Lo tengar sama bang Jeno?" bawel banget dah adek gue.

"Gue udah pegat!"

"Seriusan?"

"Ck udah buruan balik Jisung. Capek gue mau tidur."

Sampe rumah gue langsung disambut sama bonyok kesayangan.
Bukan nya nanyain gimana kabar anak nya, nyokap gue malah nagih oleh-oleh ke gue. Lucnut emang:(

"Udah ketemu Jeno disana?" lah kok tau.

"Maksud mami?"

"Mami udah tau Cha, kemarin om Bibin sama tante Yejin kesini buat cerita ke mami papi."

"Oh."

"Terus gimana, kamu sama Jeno nya sayangku?"

"Aku sama Jeno udahan. Kayaknya emang bukan jodoh aku hehe."

"beneran Cha?" pe banget sampe histeris gitu.

"Kalau itu sih terserah kamu kak. Saran papi kalian bicarakan baik-baik dulu berdua. Sayang kan udah habis banyak dana buat pernikahan kalian. Tapi kalau emang udah enggak bisa ya jangan dipaksa ya." dikirain bijak beneran tau nya enggak mau rugi bapak satu ini

"Ih papi malah bahas dana pernikahan!" kata si Jisung.

"Iya pi, aku ke kamar dulu ya mau bersih-bersih."

"Yaudah buruan, pantesan bau asem dari tadi."

"YaAllah mi anak sendiri!"

Niat nya sampai kamar sih langsung mau mandi sama beres-beres. Tapi kalau udah ketemu kasur bawaan nya pengen rebahan mulu.

Setengah mengumpulkan niat selama satu jam wkwk. Gue akhirnya mandi karena gerah juga badan gue.

Selesai mandi gue langsung balik ke kamar. Kaget lah bangsat, dikamar gue ada Jeno yang lagi duduk di sofa. Sialan mana gue cuma handukan begini, bokap gue kek mana sih main ijinin orang masuk aja.

"Keluar, gue mau pake baju." enggak banyak bicara dia keluar juga.

Selesai pake baju lengakap gue langsung buka lagi pintunya. Dan enggak pake lama oknum Jeno langsung masuk ke kamar gue.

"Micha."

"Maafin gue ya sayang. Gue enggak bisa pisah sama lo. Demi Tuhan gue enggak ada cium Grey sekali pun." eh ngapain pake berlutut segala.

"Eh Jeno ngapain lo?! udah-udah bangun. Jangan kaya gini." gue langsung bawa Jeno berdiri lah.

"Gue sama Grey enggak pernah ngelakuin apa yang lo banyangin. Dia udah tau kalau gue udah punya lo sekarang. Disitu gue enggak ciuman sama sekali Micha." kenapa jadi cengeng begini si Jeno nya.

MY DEVIL BOY -lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang