FYI gue kurang lancar nulis bagian mereka memproduksi Jeno junior gais. Tapi gue akan coba sebisa mungkin wkwkw. Jadi kalo baca nya agak cringe gpp yak:)))
Gue kira pesta nya bakal selesai lebih cepet, eh jam 12 malem baru kelar. Ini gara-gara temen-temen gue yang masih pada betah disini. Padahal badan gue dah remuk semua bund, capek juga dari pagi belum istirahat sama sekali.
"Cepek banget ya?" tanya Jeno sambil nuntun gue buat ke kamar. Gue cuma nganggukin kepala, karena saking capek nya. Ditambah gaun gue berat nya Astagfirullah.
Sampai dikamar gue belum bisa langsung tidur, karena gue barus bersihin make up dulu bund. Yang bersihin mbak-mbak rias yang tadi pagi.
Selesai beberes gue langsung mandi karena badan udah lengket semua. Gue aja gakuat cium badan gue sendiri bund.
Yang tanya Jeno dimana, dia udah terbang ke mimpi duluan. Waktu gue lagi dibersihin make up nya dia mandi terus tidur duluan. Capek juga pasti tuh anak.
Selesai mandi dan berpakaian gue langsung tidur disamping Jeno. Waktu itu jujur enggak kepikiran buat malam pertama gitu. Karena dipikiran gue cuma tidur tidur dan tidur.
MasyaAllah suami gue ganteng banget bund mukanya bikin gue salfok terus. Gue bersyukur sih bisa jadi seorang istri Lee Jeno. Semoga dia bisa jadi suami yang tanggung jawab buat kedepannya.
Gue suka mikir tau, dulu tuh gue benci banget sama Jeno. Kenapa? Ya karena dia dulu ngeselin banget, tukang maksa, bos terkampret yang pernah gue temui. Tapi enggak tau kenapa rasa benci itu ilang semua dari diri gue. Udah jodoh kali ya.
Udah dah, time to sleep:))
"Pagi." ah mantap, suara serak basah bangun tidur Jeno seksi banget.
Cup!
T-the Ffak, maksud nya apa bunda yang barusan itu?
"Udah dong cium nya. Enggak jijik apa sama aku? Masih bau ileh gini."
"Enggak lah, ngapain jijik coba?"
"Y-ya siapa tau gitu."
"Maaf ya semalem ketiduran, jadi enggak bisa nganu." aduh kan ambigu gue.
"I-iya, udah minggir dong mau cuci muka dulu." gue sedikit awkard sama Jeno, karena takut ditikam ntar.
Waktu gue mau bangun, Jeno malah narik tangan gue dan akhirnya gue jatuh ke pelukan nya. Jeno ciumin seluruh muka gue bund, eh ini kenapa turun ke leher juga sih.
"Enghh." sialan.
"Mau lanjut?" gue paham maksud Jeno apa. Tapi gue sendiri takut bund, katanya bakal sakit kalau pertama.
"Pelan-pelan aja ya, aku takut." kata gue sambil nutupin muka pake bantal.
"Kalau kamu belum siap, gpp kok." kata Jeno sambil ngusap rambut gue lembut. Ah siapa sih yang enggak melebur kalo diginiin.
"Aku siap mas, tapi pelan-pelan ya?"
"Panggil apa tadi hm? Ulang dong enggak denger mas."
"Tuh kan malah diledekin." kata gue sambil nyatuin tangan didepan dada.
"Maafin, gemes banget sih. Istrinya siapa sih ini?"
"Istrinya Lucas." seketika gue nyesel karena udah ngomong begitu. Si Jeno langsung mulai aksinya waktu itu juga.
Jeno langsung pindah posisi jadi diatas gue. Tangan nya ada disamping kepala gue buat nahan badan nya. Tangan satu nya udah asik bermain di payudara gue.
"Enghhh hmmph."
"M-maas ahh."
"Ppelan yaahh mashh."
Curang banget disini gue udah telanjang bulat, sedangkat Jeno masih ada celana. Wait salah, setelah nya dia mulai ngelepas celana boxer nya. Impressive gue jadi semakin takut waktu ngelihat itu nya Jeno, pasti sakit banget nih.
"Udah siap baby?"
"Pelan-pelan ya mas?"
"Iya sayang."
Tanpa aba-aba Jeno langsung masukin miliknya ke punya gue. Ah mantap sakit nya luar biasa.
"Ah! Sakithh mmas. Ah pelan-pelan please."
"Ah hmppht."
Bener kata Jeno awalnya doang sakit ending nya kane, HAHAHA.Udah bund sampai sini aja cerita bagian produksi nya.
"Maaf ya buat yang tadi." ada bund 10 kali dia ngomong begitu.
"Udah dimaafin Jeno yampun. Stop bilang kaya gitu lagi."
"Kok ganti lagi sih manggilnya? Aku suka kamu manggil yang tadi."
"Maaf, aku nya belum terbiasa."
"Iya gpp, senyaman kamu aja manggil nya." uwwu sweet banget sih.
"Aku mandi duluan ya."
"Ikut!"
"Enggak ada mandi bareng ya. Buruan kamu mandi dulu, keburu laper nih aku."
"Biar hemat waktu." anjim Jeno langsung gendong gue kek karung beras.
"Anjerr Jeno! Lepasih ih, kelamaan kalau mandi sama kamu mah." teriak gue sambil nendang-nendang kaki. Ini mah yang harus nya mandi 5 menit bisa sampe sejam bund.
"Your language baby."
❤212.322
Jeno. Lee sengaja turn off komen biar lo pada kaga bacot dilapak gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEVIL BOY -lee jeno
Romancedisclaimers 16+ pernah gk sih mikir kalau jodoh kita besok adalah bos kita sendiri? enggak kn, gue pun juga seperti itu. kami berdua sudah ditakdirkan bersama walaupun banyak sekali cobaan yg diberikan, seriusan gk lebay. kami memiliki kepribadia...