gerah

413 22 1
                                    

Sampe rumah kita disambut sama mamah Yeejin dan papah Bibin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampe rumah kita disambut sama mamah Yeejin dan papah Bibin. Mereka meluk gue dan Jeno gentian, aduh kangen banget gue.

"Akhir nya maen kesini juga kalian, kangen nih mamah sama papah."

"Iya mah maaf, bulan kemaren kantor lagi padet banget jadi jarang kesini deh." kata gue me mamah.

"Iya deh mamah maafin. Eh itu Rose kenapa Jae?"

"Dijailin Jeno mah."

"Jeno meresahkan banget sih mah." kata papah yang lagi minum kopi.

"Ceritanya gimana sih Cha?"

"Panjang Mah. Maafin Jeno ya mbak." yee yang ditanya siapa yang jawab siapa.

"Ada syarat nya."

"Apa mbak? Jeno lakuin deh."

"Kamu sama mas Jaehyun dance BTS yang oh my my my itu pake hanbok."

"Boy with luv kali mbak!"

"Loh aku kok dibawa-bawa by? Yang salah kan Jeno."

"Si adek mau papah nya nge-dance juga."

"Oh lagi ngidam toh, turutin dong Jae mamah gak mau punya cucu ileran ya."

"Ck iya deh iya." jawab bang Jae pasrah.

"Jangan pake hanbok ya, aku kan enggak punya." Jeno paling emang enggak suka pake hanbok karena ribet katanya.

"Tenang, aku udah beliin kok kemaren."

"HAHAHAHA, selamat menari mas Jeno." kata gue sambil ngusap pipinya.

Tuh kan mau pake baju apapun dua bersaudara ini tetep aja ganteng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh kan mau pake baju apapun dua bersaudara ini tetep aja ganteng. Walaupun muka nya Jeno nahan kesel banget sih itu.

Gimana enggak, udah hampir 3 jam mereka nari tapi gagal terus. Sampe ditinggal mamah papah tidur karena kesel liat merek berdua nari enggak jelas. Sedangkan mbak Rose jiwa semangat nya masih menggebu-gebu sampai saat ini. Gue sebagai penonton ngakak terus dari tadi sampe perut gue keram.

"Udah ya mbak, udah mau pingsan tuh mereka berdua. Kalau pada tepar kan repot juga ntar." kali ini gue udah enggak tega liat muka nya Jeno yang kesel, capek campur jadi satu. Kondisi bang Jae pun juga sama.

"Hmm iya juga sih, yaudah deh kalian boleh istirahat." tuhkan kalau ngomong baik-baik pasti nurut.

"Hatur nuwun." kata Jeno dan bang Jae barengan.

Karena udah jam setengah 12 gue dan Jeno memutuskan buat nginep disini aja. Karena jarak rumah mamah papah sama rumah kita lumayan jauh.

"Lumayan kan bisa olahraga malam, kamu udah berapa bulan enggak olahraga hm." ledek gue ke Jeno yang lagi ngambil handuk buat mandi.

"Nari gitu doang capeknya gila banget by!"

"Lebay ih. Buruan milih handuk lama bener! Aku tidur duluan ntar."

"Ih ngapain meluk aku, katanya mau mandi?!" asli gue kaget banget.

"Besok pagi aja, ibadah with me?"

"Hah? Katanya kamu lagi capek."

"Capek nya ilang gara-gara lihat kamu."

"Bisa gitu emang?"

Cup!

Seperti biasa Jeno semangat banget kalau olahraga yang beginian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti biasa Jeno semangat banget kalau olahraga yang beginian. Tangan nya udah main kemana-mana. Gue takut nya kedenger sampe luar suara gue ntar.

"Enggh ah." lemah banget gue dibelai dikit aja udah desah.

"Enhhh ahh, J-jeno ah."

"C-cePeTaNN!" bisa gila gue lama-lama. Jeno sialan banget, sengaja digesekin doang enggak dimasukin ke gue.

"Wait, baby girl." anjerrr.

"Ahhh M-mashh!" semoga aja kamar nya Jeno kedap suara ya.

Jlep!

"Ahhh, s-sakit." disitu gue nangis.

Sebenarnya bukan pertama kali kita kaya gini tapi ntah kenapa bagian bawah gue tuh masih sempit banget jadi sakit bund.

Jeno kan enggak tega-an sama gue, jadi setelah ibadah dia bakalan minta maaf terus sampe gue muak denger nya. Padahal teh gue gak papa.

"By, sempit banget ah."

"Slowly please." sebenernya enggak usah bilang juga Jeno main nya lembut.

"Sure baby."

•~•~•

Konten macam apa ini mOMZz?!
Hiksrot gw gabisa bikin konten nc+ :)))

MY DEVIL BOY -lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang