dumb.

321 31 5
                                    

"Micha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Micha."

"Lo ngapain?" hello harusnya gue yang tanya begituan somplak.

"Harus nya gue yang tanya kaya gitu. Lo ngapain disini?"

"Gue ada kerjaan disini Cha."

"Kenapa enggak bales chat gue? Sengaja kah?"

"Hp gue rusak Cha kemaren jatuh ke kolam."

"Oh."

"Lo kesini sama siapa?"

"Sama bang Tiway."

Uhuk uhuk uhuk.

"Maksud lo Taeyong?"

"Iya. Kenapa, lo kenal sama dia?"

"Kenapa harus Taeyong sih Cha?!"

"Lah kenapa, lo kenal bang Tiway emang?"

"Enggak juga sih." sabar cantik sabar.

Tenang gue enggak sebodoh itu kok. Gue tentu enggak percaya sepenuh nya sama omongan Jeno tadi. Gue tau dia lagi bohong, gue tau banget Jeno tuh enggak pinter bohong. Sedari tadi dia ngomong mata nya seliweran terus makan nya kan gue jadi curiga.

"Jeno!" panggil Lucas. Disusul bang Taeyong dibelakang nya.

Gue kesel banget asli sama si Lucas. Muna banget tuh orang biasa juga hobi nya julidin si Jeno kalau dikantor. Tau deh mereka jadi rahasia-rahasiaan sama gue.

"Micha gue balik duluan ya, kalau mau main ke apart minta sherelock sama Lucas ya." si anjir gue chat Lucas aja kaga dibales.

"Buru-buru banget Jen, penting banget emang?"

"Iya sayang, gue duluan ya. Inget jangan percaya sama apa yang diomongin Taeyong." bisik nya ke gue.

"Yaudah take care ya."

"Iya."

Setelah Jeno sama Lucas pergi, disini tinggal ada gue sama bang Taeyong. Gue jadi kepikiran sama yang Jeno tadi bilang. Kenapa gak boleh percaya sama Taeyong?

"Bang, kamu kenal sama Jeno?"

"Enggak, emang kenapa?"

"Bohong banget si, udah kali jujur aja."

"Lah emang kaga kenal aku nya bund."

"Ck yaudah serah deh."

"Idih nak gadis pundung."

"Kaga ya bang."

"Mau tau banget apa mau tau banget?"

"Itu sama aja abang Tiway cakep."

"Oh iya deng, mau tau beneran nih?"

"Iya MasyaAllah!"

Sumpah gue suka bingung sama bang Tiway tuh. Tampang nya aja cool, kalem, aslinya teh bobrok banget. Gue suka malu anjir kalo lagi jalan sama dia. Kadang kalau ngelucu suka lupa tempat.

MY DEVIL BOY -lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang