najis banget ngancem nya dipecat. cih mentang-mentas bos gue lo monyed pake d. terpaksa nya gue harus merelakan hari libur gue buat ke kantor.
sampai kantor gue langsung lari kilat buat nyamperin manusia satu ini. sebelum masuk, seperti biasa dzikir dulu biar engga kena omel. tapi percuma juga pasti bakal kena omel. tapi jujur dia punya muka hari ini 100 kali lebih serem dari biasa.
"ini yang kami bilang gak ada typo!" tuh bisa dilihat bunda.
"typo dimana nya pak?"
"ini laporan buat bulan mei bukan juni!"
"loh kemarin pak jeno bilang buat bulan juni."
"saya? kamu nyalahin saya?"
"maaf pak, saya yang salah."
'gini doang harus nya bisa diganti sendiri. dia bukan pak jaehyun cha, beda.' keceplosan, jangan denger please.
"iya saya bukan jaehyun bitch! jangan pernah samakan saya sama dia!" dia marah, semua laporan tadi dilempar ke gue.
terus dia bilang apa? bitch?
gue sakit hati sih kalau dia ngatain gue begitu. kasar."saya permisi."
malam hari nya gue ngajak lisa sama jeni buat main ke clup deket rumah. sekalian healing, hilangin setres.
"udahan chaca nangis nya. jeno pasti kelepasan tadi. inget lo bukan jalang, jadi jangan dibawa ke hati. disini kan mau happy-happy kita." kata jeni.
"gila anjing tetep aja gue sakit hati. jeno brengsek! gue mau resign besok, bodo amat. gue capek."
"itu keputusan lo, gue cuma mendukung aja hehe. udah sini lap dulu air mata nya." kata lisa.
"jenoo brengsek pokok nya! benci banget!"
"yah mabok ini anak." kata lisa.
kebanyakan minum jadi kebelet pipis gue. selesai dari toilet gue kok kaya lihat jeno gitu. eh serius itu jeno. ngapain disini? berantakan banget lagi penampilan nya. mabok juga pasti.
"anterin saya pulang!" kaget loh, jeno narik tangan gue tiba-tiba.
"gue engga kenal lo bangsat." kapan lagi kan bisa begini.
"jaga bicara kamu ya micha."
"loh seharusnya saya yang bilang kaya gitu ke bapak. dengan enteng nya lo ngatain gue seenak mulut lo! bapak pikir saya engga sakit hati!"
"sorry."
"loh kok malah pingsan sih anjing. sialan lo jeno. gue benci sama lo."
huft untung gue masih bisa baik sama dia. kalau engga udah gue jual ke mami disini. lumayan hasil dagang nya bisa gue buat beli mini cooper.
"hati-hati dijalan. kabarin gue kalau udah sampai." kata jeni.
"iya umi! kalian langsung balik dongo."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEVIL BOY -lee jeno
Romantizmdisclaimers 16+ pernah gk sih mikir kalau jodoh kita besok adalah bos kita sendiri? enggak kn, gue pun juga seperti itu. kami berdua sudah ditakdirkan bersama walaupun banyak sekali cobaan yg diberikan, seriusan gk lebay. kami memiliki kepribadia...