again?

352 25 3
                                    

Udah pede ya bund dikira Jeno bakal nyamperin gue, tau nya enggak samsek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah pede ya bund dikira Jeno bakal nyamperin gue, tau nya enggak samsek. Yaudah jangan ambil pusing, mending kita makan. Iya tidak?

"Lagi ada masalah sama Jeno?" tanya nyokap gue sambil ngulasin buah.

"Yang pasti adalah mi, masalah kecil doang sih."

"Kalau ada masalah jangan dihindari, mau itu masalah kecil atau besar. Dibicarain baik-baik ya kak, jangan egois sama pasangannya."

thee ffak-
nyokap gue barusan nyidir gua?

Ting Tong!

"Tolong bukain kak, siapa tau papi udah pulang."

"Kalau papi ngapain mencet bel segala mami sayang?"

"Banyak ngomong anak satu, udah buruan kalau tamu juga ternyata."

"Siap kanjeng mami."

oh my god! uri jasmine without jas.
paham gak?

Nekat juga ya orang ini, udah tau lagi hujan deres begini eh malah pake motor kesini nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nekat juga ya orang ini, udah tau lagi hujan deres begini eh malah pake motor kesini nya. Tapi gpp gue tetep sayang kok xixi.

"Kenapa enggak pamit dulu tadi? Aku khawatir."

"Waalaikumsalam." bukan nya salam dulu ni anak.

"Assalamualikum."

"Masuk dulu."

"Yampun Jeno! Kok bisa basah kuyup gini sih nak? Kak, tau suami nya basah gini bukan nya diambilin handuk apa baju malah diem aja." bawel juga nyokap gue.

"Iya sebentar."

"Udah nanti aja. Aku mau bicara sama kamu."

"Inget kalian bicara baik-baik, pake kepala dingin oke?"

"Iya mi."

Sampai dikamar gue langsung ambilin Jeno handuk sama pakaian ganti. Ya mau gimana pun dia suami gue dan gue sayang sama dia. Gue enggak mau lah liat dia sakit walaupun gue masih kesel banget sama ni orang.

"Ganti dulu, kalau sakit aku juga kan yang ribet nanti."

"Aku minta maaf Cha."

"Ganti dulu mas, nanti sakit."

Selesai ganti pakaian Jeno langsung meluk gue kenceng banget. Hello gue enggak bisa napas sekarang.

"L-lepasin ish! Enggak bisa nafas nih gue!"

"Maafin aku ya?"

"Buat?"

"Buat semua yang udah aku lakuin terutama yang tadi siang."

"Aku yang salah mas, udah pergi tanpa ijin kamu dulu tadi. Istri macam ala coba?"

"Ngomong apa sih kamu?! Aku minta maaf ya udah nganggurin kamu siang tadi hm. Maaf udah merusak cuti kita."

"Bukan nya aku mau ngatur-ngatur hidup kamu ya, tapi aku kurang suka sifat kamu yang workholic akut."

"Maaf tadi ada masalah dikantor jadi harus aku yang urus."

"Harus nya bilang dong, aku kan sekertaris kamu mas. Kan bisa aku bantu biar cepet selesai."

"Aku gak mau kamu kecapean waktu lagi libur gini."

"Emang aku mau liat kamu kecapean?! Disini kita berdua loh yang libur. Kamu kaya gini enggak cuma sekali dua kali doang mas makan nya aku kesel."

"Yaudah aku minta maaf Micha."

"Basi mas, nanti juga diulang lagi akhirnya. Aku kebawah dulu ya mau bantuin mami."

Dah intinya gue bete banget sama Jeno. Mending bantu mami di bawah lah dari pada berdua sama ni orang.

"Eh ada anak gadis, aduh lupa udah nggak gadis lagi anak papi ini." malu plis gue malu.

"Gajelas deh kebiasaan. Udah dari tadi pi?"

"Baru nyampe kok. Sendirian aja kak kesini nya?"

"Kesini nya sendirian, terus disusulin sama Jeno." jawab gue jujur.

"Lagi ada masalah?"

"Udah kelar kok hehe."

"Gak usah bohong sama papi. Bilang ke Jeno papi mau bicara. Habis makan malem di teras belakang."

"Iya pi."

Gue bantu nyokap masak buat makan malem. Dibilang bantu juga engga sih karena gue cuma nontonin nyokap masak. Sedangkan mbok Inem lagi beresin meja makan.

"Mbok liat-liat non tambah berisi deh sekarang, makin geulis ih." kata mbok Inem. Emang iya gw gemukan?

"Lagi seneng-seneng nya mbok jadi makan terus hobi nya. Apa jangan-jangan saya mau punya cucu ya mbok?" ngadi-ngadi aja emak gua.

"Saya aminin aja nyah."

"Aduh gosip aja kerjaan nya, yaudah aku keatas dulu deh. Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam. Mami gasabar mau gendong cucu loh Cha!"

Apa sih nyokap gue minta cucu terus kalau ketemu. Dikira bikin anak gampang tah.

•~•~•

YAMPUN GAMTENK SEMUA ANJIRR DI MV NYA FROM HOME!!!

RENJUN AH GAKUAT KASEP PISAN!!
SEMUA NYA GANTENG DENG AH PUSING

RENJUN AH GAKUAT KASEP PISAN!! SEMUA NYA GANTENG DENG AH PUSING

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


MAKE A WISH JUGA KEREN BANGETTT!!!

GILA SIH BENER-BENER MERUSAK LIST BIAS GUAA

JAN LUPA SREAMING YA SAYANG-SAYANG KU SEMUA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JAN LUPA SREAMING YA SAYANG-SAYANG KU SEMUA

MY DEVIL BOY -lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang